Sukses

Rahasia Cantik ala Mita The Virgin: Makan Gorengan

Tak sulit bagi Mita The Virgin untuk terlihat cantik di muka publik.

Liputan6.com, Jakarta - Mita The Virgin terkenal dengan penampilannya yang nyentrik dan lebih mirip dengan gaya pria macho. Dengan penampilan tersebut, Mita sangat jarang mengenakan riasan wajah untuk terlihat lebih cantik seperti yang dilakukan oleh kebanyakan perempuan.

Saat syuting acara live streaming Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (12/5/2016) lalu, Mita mengaku tidak mengenakan riasan wajah sedikit pun. "Ini sama sekali tidak pakai bedak, sama sekali," ujar Mita sambil mengusap wajahnya yang mulus.

The Virgin (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Berbeda dengan Dara yang selalu mengenakan riasan wajah tebal, Mita mengaku tidak nyaman saat harus mengenakan make up. "Nggak suka pakai gincu, tinggal makan gorengan saja nih, langsung mengkilap kan bibirnya," ujar Mita sambil tertawa.

Saat ditanya mengenai perawatan kecantikan, Dara dan Mita The Virgin kompak menjawab bahwa keduanya jarang melakukan hal tersebut. "Jarang, sekali-sekali ke salon, tapi sekalinya ke salon, langsung puas-puasin. Kalau enggak, ya di rumah aja, maskeran," ujar Dara. "Ya, kalo lagi mood aja," ungkap Mita.

Meskipun jarang melakukan perawatan dan mengenakan riasan wajah, penampilan Mita tetap terlihat menawan. Kulit wajahnya pun terlihat kencang dan mulus, meskipun umurnya telah menginjak kepala tiga. "Alhamdulillah udah kepala tiga, tapi awet muda," ujar Mita.

The Virgin (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Berbeda dengan Mita yang tampak awet muda, Dara justru kerap dituding bermuka tua lantaran riasan wajahnya yang dianggap terlalu berlebihan. Tampak tak peduli, Dara santai menanggapi tudingan tersebut. "Ya nggak apa-apa, kalau sekarang muka tua, nanti pas udah tua jadi awet muda dong. Jadi sekarang awet tua," ujar Dara sambil tertawa. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini