Sukses

Popularitas Priyanka Chopra Disamakan dengan Pangeran William

Liputan6.com, Mumbai - Priyanka Chopra adalah artis Bollywood yang namanya tengah naik daun. Tak hanya di India saja, Priyanka Chopra meraih kesuksesan di dunia hiburan internasional berkat terlibat dalam serial Hollywood Quantico dan film Baywatch.

Hebatnya, Priyanka Chopra lebih terkenal dibandingkan Perdana Menteri India, Narendra Modi. Priyanka Chopra berhasil menangkan hasil voting melawan orang nomor satu di pemerintahan India dalam poling yang dibuat oleh majalah Time.

Priyanka Chopra [foto: Pinterest]

Kini, Priyanka Chopra kembali menorehkan namanya di kancah internasional karena disandingkan dengan Pangeran Inggris, Duke of Cambridge, William. Laman Times of India melaporkan, Jumat (13/5/2016), Priyanka Chopra masuk dalam daftar 10 Millennial Leaders Around the Globe.

Priyanka Chopra mengungkapkan kebahagiaan atas kesempatan itu lewat akun media sosial miliknya. "Sangat senang bisa masuk dalam daftar ini. Terima kasih," tulis Priyanka Chopra.

Priyanka Chopra bisa sangat berbangga karena ia menjadi artis India satu-satunya yang masuk dalam daftar tersebut. Sementara, seleb Hollywood lainnya yang namanya tercantum adalah Mary-Kate dan Ashley Olsen, serta atlet ternama dunia Rafael Nadal.

Priyanka Chopra (Guess)

Diketahui saat ini, Priyanka Chopra hampir merampungkan proses pengambilan gambar film Baywatch bersama Dwayne Johnnson. Priyanka Chopra mengabadikan momen itu dengan berfoto bersama sang sutradara, Seth Gordon.

Priyanka Chopra tampak seksi dalam balutan dress mini berwarna kuning bentuk pensil yang membalut tubuhnya. Berpose di atas kapal pesiar, Priyanka Chopra membocorkan perannya sebagai Victoria, musuh dalam film Baywatch.

Artikel Selanjutnya
Heboh Prediksi Nama Calon Anak Ketiga Kate Middleton
Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar