Sukses

Romantis, Salman Khan Ditemani Pacar di Lokasi Syuting

Salman Khan terlihat ditemani sang pacar, Iulia Vantur di lokasi syuting film Sultan di Chandigarh, India.

Liputan6.com, Mumbai - Hubungan Salman Khan dengan model asal Rumania, Iulia Vantur memang terdengar sudah cukup lama. Namun selama itu, hubungan tersebut pasang surut dan sempat muncul kabar asmara Salman dan Iulia sudah berakhir.

Namun beberapa minggu terakhir, Iulia kembali terlihat di India dan kembali dekat dengan Salman Khan. Beberapa waktu lalu, Salman melakukan liburan bersama keluarga besarnya di sebuah tempat di pegununang. Di situ ternyata juga ada sosok Iulia Vantur.

Salman Khan ditemani sang pacar, Iulia Vantur di sebuah lokasi syuting film Sultan. [Foto: Hollywoodlife.com]

Yang terbaru, Iulia Vantur terlihat menemani Salman Khan yang tengah melakukan syuting film Sultan di Chandigarh, India. Seperti dikutip dari Bollywoodlife.com, di foto tersebut, Iulia terlihat asyik mengamati Salman Khan yang tengah berbincang serius dengan seorang sahabatnya.

Di foto tersebut, Salman Khan terlihat gagah mengenakan t-shirt berwarna abu-abu. Sedangkan Iulia terlihat cantik mengenakan baju berwarna hitam dengan bagian pinggir rambutnya yang diikat ke belakang.

Penampilan Salman Khan dalam film Sultan

Kabar ini tentu saja sangat membahagiakan bagi para penggemar Salman Khan. Bagaimana tidak, bintang film Bajrangi Bhaijaan itu kini sudah berusia 50 tahun dan masih setia melajang.

Salman Khan sendiri kini tengah menyelesaikan film terbarunya berjudul Sultan. Film yang juga dibintangi oleh Anushka Sharma ini rencananya akan dirilis pada Idul Fitri 2016. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini