Sukses

Jadi Bintang Iklan, Kendall Jenner Berpose Vulgar

Kendall Jenner dituding sebagai model yang tidak memiliki prestasi.

Liputan6.com, Los Angeles Walaupun sudah menunjukan prestasinya sebagai model terkenal, tidak bisa dipungkiri Kendall Jenner memang tak bisa lepas dari yang namanya kontroversi seperti saudara-saudaranya yang lain. Kini, ia kembali menjadi perbincangan kala menjadi model iklan sebuah merek pakaian ternama dunia.

Dilansir Mirror, Jumat (13/5/2016), bintang reality show Keeping Up With the Kardashians ini, melakukan photo shoot untuk menunjukan beberapa koleksi terbaru dari pakaian dalam Calvin Klein untuk musim semi 2016. Dalam satu fotonya, Kendall Jenner terlihat memegang satu buah jeruk dengan iklan yang berbunyi, "aku makan dengan Calvin Klein."

 Kendall Jenner iklan Calvin Clein, (Mirror)

Di foto lainnya, Kendall Jenner tampil berani dan terkesan senonoh kala ia memasukan tangannya seolah-olah ia sedang memegang miss. V-nya. Foto tersebut pun diberi julukan, "aku hidup dengan Calvin Klein."

Tak hanya itu, kakak dari Kylie Jenner itu, kembali menunjukan foto sensualnya kala ia berpose dengan hanya memperlihatkan belahan bokongnya yang ia coba tutupi dengan celana jeans dari Calvin Klein. "Bokongku Selfie dengan Calvin Klein," tulis slogan iklan tersebut.

Hal ini pun langsung menjadi perbincangan di media sosial. Banyak yang beranggapan bahwa Kendall Jenner hanya memanfaatkan nama populer keluarganya, ketimbang prestasi yang ia punya.

 Kendall Jenner iklan Calvin Clein

Sementara itu, beberapa netizen beranggapan bahwa Kendall adalah model yang tinggi hati. Benarkah? Menanggapi hal itu, Kendall Jenner yang diwawancari oleh majalah Harper's BAZAAR belum lama ini, mengaku bahwa bukan tipe wanita yang gampang untuk berkenalan dengan orang baru.

"Aku punya sebuah grup pertemanan yang kecil, orang-orang tersebut hanya beberapa orang yang aku percaya saja. Aku tahu perasaan orang yang ingin mendekatiku, seperti apakah mereka tulus atau ada maunya, kadang aku sangat tertutup, tapi aku memikirkan yang terbaik saja," ungkap anak dari Kris Jenner ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini