Sukses

Berantem dengan Mita, Dara The Virgin Minta Turun di Jalan Tol

Mita dan Dara The Virgin mengaku sering berantem karena beberapa hal tertentu.

Liputan6.com, Jakarta - Sering tampil bersama, mustahil rasanya jika Mita dan Dara The Virgin tidak pernah cekcok akibat satu atau dua hal. Tidak bisa bohong, keduanya mengakui bahwa percekcokan kerap terjadi di antara mereka.

"Berantem sering banget, biasanya sih karena kostum atau perfomance," ujar Dara dalam acara live streaming Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (12/5/2016).

Layaknya kakak beradik, dua perempuan yang telah bekerja sama selama kurang lebih tujuh tahun ini mengaku sering memperdebatkan hal-hal yang berkaitan dengan penampilan The Virgin.

 The Virgin (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Ya aku disuruh pakai baju warna pink, dia (Dara) maksa-maksa, ya aku enggak mau, lah," ujar Mita dalam kesempatan yang sama. Rupanya Mita yang tomboy tidak sudi mengenakan pakaian-pakaian yang terlalu feminin.

Alhasil mereka berantem hebat. Misalnya terjadi di dalam mobil, suatu hari di masa yang lalu. Bahkan, sampai Dara sampai meminta turun di sebuah jalan tol lantaran emosi. "Pernah sampai turun di tol, waktu gara-gara sound system pas manggung," ujar Dara sambil tertawa.

Meskipun kejadian itu tergolong cukup parah, keduanya berhasil berbaikan dan bekerja sama kembali. "Ya abis itu, baikan lagi," ujar Mita. Tampaknya, Mita dan Dara tidak dapat bertahan lama dengan kondisi hubungan yang tidak enak, sehingga memutuskan untuk saling berkompromi demi kerja sama yang langgeng.

 Duo The Virgin dalam acara Live Streaming

Mita dan Dara memang telah terbiasa tampil bersama di mana-mana, bahkan saat ketika tidak berada di atas panggung. Kerap dituding pasangan sesama jenis, Mita dan Dara seakan tak peduli. Hubungan keduanya memang tidak lebih dari rekan kerja yang sedekat kakak beradik. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini