Sukses

Ini Kata Ichal Muhammad Soal Putus dengan Cita Citata

Ichal Muhammad tak terima dirinya dianggap mendompleng popularitas.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata baru-baru ini menghebohkan dunia hiburan, setelah kisah cintanya bersama Ichal Muhammad kandas hanya dalam kurun waktu 10 hari.

Selama ini, banyak yang berspekulasi bahwa penyebab berakhirnya hubungan mereka, lantaran Ichal dituding telah memanfaatkan popularitas Cita Citata. Benarkah?

Cita Citata dan pacar baru, Ical Muhammad [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Putusnya itu karena dia (Cita Citata) bilang kata dompleng. Selama orang lain yang bilang dompleng gue enggak peduli tapi kalau pacar gue, gue enggak terima," ujar Ichal saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Jumat, (13/5/16).

Ichal melajutkan jika dirinya memang sudah eksis di dunia hiburan sejak tahun 2009.

"Gue berproses sendiri dari tahun 2009 dan enggak enak banget kalau dibilang dompleng. Sebenarnya gue cuek ya. Gue enggak pikirin omongan orang. Asalkan enggak menggangu kepentingan dan keluarga gue, gue enggak masalah," ujarnya.

Namun bagi Ichal, tudingan ia mendompleng popularitas dari Cita, benar-benar sudah menyinggung perasaannya. "Kalau seandainya memang nyinggung ya janganlah. Kata dompleng itu nyinggung banget lho. Di sini roda berputar," katanya tegas.

Menjalin hubungan dengan Cita Citata, Ichal Muhammad dituduh hanya ingin mendompleng popularitas.

Selain itu, ternyata ada pula permasalahan kecil yang tidak bisa mereka selesaikan dengan sifat dewasa. "Yang jelas ada permasalahan kecil yang waktu kita selesaikan, bukan sisi dewasa yang keluar tapi justru sikap kekanak-kanakan kita. Gue egois Cita juga, kita sama-sama egois." tutur Ichal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini