Sukses

Ternyata Begini Kriteria Pria Idaman Personel The Virgin

Kedua anggota The Virgin, Dara dan Mita, mengungkap siapa pria idaman mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap perempuan pasti punya tipe pria idaman untuk hidupnya, tak terkecuali bagi anggota duo The Virgin, Dara dan Mita. Perempuan yang bernama lengkap Dara Rizki Ruhiana dan Camelia Happy Pramita itu tak malu mengungkapkan tipe pria idaman mereka di depan publik.

 Dara The Virgin (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Dara mengaku sangat mengagumi sosok Shahrukh Khan dan menganggapnya sebagai sosok pria idaman. "Ah, dia (Dara) mah sukanya yang India-India gitu," ujar Mita dalam live streaming Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (12/5/2016). Sontak Dara pun tertawa sambil tersipu malu.

"Aa Shahrukh Khan cowok idaman," ujar Dara sambil tersenyum. Sosok Shahrukh Khan yang berhidung mancung, bermata tajam, dan berambut lebat menjadi tipe fisik pria idaman Dara. Selain itu, prestasi Shahrukh Khan yang menjulang tinggi juga bisa jadi kriteria tambahan pria idaman bagi Dara.

"Aku benci laki-laki yang kurang ajar, yang tidak bertanggung jawab," ujar Dara. Mendengar hal tersebut, Mita sontak berteriak, "Saya juga (tidak suka)!" Seperti kebanyakan perempuan lain, anggota The Virgin pun menginginkan pria yang memiliki rasa tanggung jawab yang besar.

Berbeda dengan Dara yang menyukai pria berwajah India, Mita justru lebih menyukai tipe pria Arab. Dalam kesempatan yang sama, Dara menjelaskan tipe pria idaman rekan kerjanya tersebut. "Yang gentle, Arab, dia enggak mau yang lebih ngondek dari dia (Mita). Harus lebih macho dari dia," ujar Dara.

 Mitha The Virgin (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Berbeda dengan Dara yang telah memiliki kekasih, Mita mengaku masih menunggu sosok yang benar-benar ia inginkan. "Kehidupan kita enggak ada yang tahu, biar mengalir saja," ujar Mita saat ditanya mengenai kapan pencarian itu akan berakhir. (Rin/Rtn

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.