Sukses

Cita Citata dan Ichal Hanya 3 Hari PDKT

Cita Citata dan Ichal ternyata butuh waktu tiga hari pendekatan sebelum berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak pasangan muda-mudi yang terlebih dahulu menghabiskan waktu cukup lama untuk PDKT alias pendekatan. Hal tersebut mereka lakukan agar bisa saling mengenal lebih dalam karakter masing-masing sebelum resmi menjadi pasangan.

Namun, rupanya hal tersebut tidak terjadi pada Cita Citata dan Ichal Muhammad. Pasalnya, mereka hanya melewati masa pendekatan tiga hari saja, sebelum akhirnya meresmikan hubungan. Hal ini rupanya menjadi salah satu penyebab berakhirnya hubungan mereka dalam waktu singkat.

Cita Citata dan Ichal Muhammad saat ditemui di kawasan Tendean usai mengisi sebuah acara, Jakarta, Jumat (29/4). Cita dan Ichal mengaku baru dua minggu menjalin cinta. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

"Kita pendekatan sebentar, cuma tiga hari. Sebelum syuting video klip Cita kita pendekatan tiga hari. Habis itu pacaran tiga hari juga baru syuting video klip. Dua atau tiga hari setelah syuting kita akhirnya putus," ujar Ichal saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/5/16).

Akibat proses pendekatan yang singkat itulah, Ichal mengaku jadi belum sepenuhnya mengenal karakter Cita, sehingga perpisahan pun tak bisa dihindari.

Cita Citata dan Ichal Muhammad berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (29/4). Menurut Cita, ada keuntungan tersendiri memiliki pacar dari latar belakang yang sama yaitu bisa saling sharing tentang pekerjaan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Karena pendekatan sebentar, kita pacarannya ibarat saling meraba. Jadi pacaran sambil cari tahu siapa Cita. Jadi efek dari pendekatannya yang memang minim," katanya menambahkan.

Meski hubungan mereka terbilang sangat singkat, Ichal dengan tegas membantah bahwa semuanya adalah settingan. "Dari awal kita sudah bilang kita enggak settingan, murni pacaran. Walaupun akhirnya hubungan kita cuma berlangsung 10 hari," katanya. (Ufa/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini