Sukses

Setelah Putus, Ichal Malahan Sebut Cita Citata Keren

Cita Citata mendapat pujian tersendiri dari Ichal usai mereka berdua putus.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam sebuah kesempatan, diakui Ichal bahwa salah satu penyebab kandasnya hubungan bersama Cita Citata, karena mantannya itu telah menudingnya memanfaatkan popularitas Cita.

Meski demikian, Ichal ternyata tak menyimpan dendam sama sekali atau bahkan mengubah pandangannya tentang sosok Cita.

Cita Citata terlihat cantik saat baru bangun tidur. [Foto: Instagram]

 

"Enggak. Gue enggak pernah mengintimidasi orang dan enggak mengubah pandangan gue ke Cita," tuturnya saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/5/16).

Ia bahkan masih kagum dengan Cita. Baginya, pelantun lagu "Sakitnya tuh di Sini" itu merupakan penyanyi yang sangat berbakat.

"Cita seorang wanita yang keren. Bisa dibilang di usia yang masih muda, karyanya enggak bisa dipungkiri sangat bagus," katanya menambahkan.

Menjalin hubungan dengan Cita Citata, Ichal Muhammad dituduh hanya ingin mendompleng popularitas.

Ia pun mengutarakan niatnya untuk bisa bertemu Cita kembali dan membicarakan semuanya secara baik-baik. Tentu sekaligus memberi klarifikasi.

"Gue harap ke depannya ayo lah kita nongkrong bareng buat ngomong santai. Klarifikasi semuanya, bicara, sharing. Selama ini kan belum terjadi. Sekarang kesannya kayak perang argumen saja di media. Enggak enak," harap Ichal.

Tak lupa, Ichal pun menyampaikan sebuah pesan untuk penyanyi berusia 23 tahun itu. "Buat Cita Citata, aku minta maaf bukan berarti aku merasa salah atau menyadari aku salah. Sukses, semoga bisa dapetin yang lebih baik. Pokoknya take care deh," katanya mengakhiri. (Ufa/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.