Sukses

Intip Suasana Audisi Q Academy, Program Baru Indosiar

Audisi Q Academy diadakan di 3 kota besar yakni Medan, Surabaya dan Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka mewarnai keindahan bulan suci Ramadan, Indosiar telah menyiapkan program unggulan untuk menemani waktu para pemirsanya. Program tersebut adalah Q Academy.

Peserta saat menunggu giliran dalam audisi Q Academy di studio 1 Indosiar, Jakarta, Sabtu (14/5). Menjelang bulan Ramadhan, Indosiar mengadakan pencarian bakat dalam hal dunia tarik suara melatunkan lagu-lagu Islami. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Audisi Q Academy diadakan serentak pada hari ini, Sabtu (14/5/2016) di tiga kota besar, di antaranya Medan, Surabaya, dan Jakarta. Untuk audisi Jakarta, dilangsungkan di Cafetaria Indosiar - Daan Mogot, Jakarta Barat, sejak pukul 09.00 WIB.

Antusias masyarakat dalam mengikuti audisi ini sungguh terasa. Hal ini bisa terlihat dari banyaknya peserta yang datang untuk ikut audisi. Hingga pukul 11.15 WIB saja, tercatat bahwa peserta yang mendaftar sudah mencapai 257 orang.

 

Para peserta audisi sudah pasti merasa ketar-ketir menunggu giliran. Seperti yang dirasakan oleh Benatul Hamda, peserta audisi asal Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Aduh perasaannya deg-degan banget, karena baru pertama kali ikutan audisi," ujar Benatul saat diwawancara, Sabtu siang.

Untuk mengikuti proses audisi, Benatul mengaku sudah melakukan persiapan sejak seminggu yang lalu. "Aku sudah prepare latihan sejak seminggu lalu. Aku mau bawain lagunya Krisdayanti judulnya Doaku Harapanku," katanya menyambung pernyataan.

Peserta berselfi saat menunggu giliran dalam audisi Q Academy di studio 1 Indosiar, Jakarta, Sabtu (14/5). Menjelang bulan Ramadhan, Indosiar mengadakan pencarian bakat dalam hal dunia tarik suara melatunkan lagu-lagu Islami. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Sementara itu, Q Academy merupakan program pencarian bakat di dunia tarik suara. Yang membedakan dengan program pencarian bakat lainnya, adalah Q Academy mencari peserta yang berbakat dalam melantunkan lagu-lagu bernafaskan islam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.