Sukses

Nikita Willy Canggung Akting Bareng Bapak Beranak 2

Nikita Willy sebelumnya sudah pernah berakting bareng dengan Ricky Harun.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Nikita Willy, pesinetron cantik berusia 22 tahun ini tak usah diragukan lagi kredibilitasnya dalam berakting. Atas kemampuannya itu, Nikita pun laris manis membintangi berbagai film dan sinetron di layar kaca.

Salah satu proyek film terbarunya adalah From London To Bali. Dalam film tersebut, Nikita akan beradu akting dengan Ricky Harun, pria yang kini telah memiliki dua anak.

Nikita Willy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Kembali bertemu dalam proyek yang sama setelah sekian lama, ternyata membuat Nikita antusias.

"Sudah lama banget aku enggak ketemu sama Ricky Harun. Jadi dulu banget aku sering main FTV sama dia. Dan sekarang bertemu di film, senang banget," ujar Niki saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

Dengan status Ricky sekarang yang telah menjadi seorang ayah beranak dua, rupanya membuat Nikita jadi sedikit canggung dalam membangun chemistry.

"Kalau ditanya gimana ngebangun chemistry, sudah enggak susah karena kita memang sudah berteman lama. Tapi sekarang Ricky kan sudah punya anak dua, mungkin ada kecanggungan akting dengan bapak beranak dua hahaha," katanya menambahkan.

Karena sudah menjadi seorang ayah, menurut Nikita, Ricky jadi terlihat lebih dewasa dan sangat berwibawa dalam bersikap. "Dulu kan dia caur banget, sekarang Ricky lebih berwibawa," ujarnya.

Teuku Rassya, Aliando Syarief, Nikita Willy dan Calvin Jeremy merilis album The Freaks. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sementara itu, film From London to Bali bercerita tentang kisah cinta anak Jakarta yang ditinggal pacarnya ke London. Saat mencari kerja di Bali, dia menemukan cinta sejatinya di sana. Film ini rencananya akan tayang pada Agustus mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.