Sukses

Ungkapan Gembira Peserta Lolos Audisi Q Academy Indosiar

Kebahagiaan peserta yang lolos audisi Q Academy terpancar dari wajah mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Audisi Q Academy Indosiar telah digelar hari ini, Sabtu (14/5/16) di Daan Mogot, Jakarta Barat sejak pukul 09.00 WIB.

Dalam acara tersebut, tentu banyak peserta yang lolos audisi dan berkesempatan untuk mendokumentasikan penampilannya dalam sebuah video. Lantaran lolos audisi, rasa bahagia pun sudah pasti mereka rasakan, seperti peserta asal Purwokerto, Resi Destanti.

[Foto:  Resi Destanti peserta Audisi Q Academy]

"Rasanya bahagia banget, enggak nyangka bisa lolos, apalagi kan aku datang dari jauh." ujar Resi saat diwawancarai Liputan6.com di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (14/5/16).

Rupanya, gadis berusia 20 tahun ini tak perlu waktu latihan yang panjang untuk persiapan audisi hari ini. "Jadi sebenarnya kemaren aku lihat dari tv hari Jumat, terus Sabtunya langsung ke sini, jadi persiapannya cuma di bus saja nyanyi-nyanyi," kata Resi.

Tak hanya Resi, rasa bahagia juga turut dirasakan peserta asal Cianjur, Syahrul. "Perasaannya senang banget Alhamdulillah, mudah-mudahan bisa terus lanjut, dan selalu bisa ngasih penampilan terbaik," katanya.

Peserta berusia 25 tahun ini bercerita bahwa ia membawakan hingga empat buah lagu saat audisi. "Tadi disuruh nyanyi empat lagu. Yang pertama lagu Wali - "Tomat", terus lagu Hijajz - "Rasulullah", yang ketiga lagu Ungu - "Andai Ku Tahu", yang terakhir lagunya Hawali - "Sekeping Hati"," katanya menambahkan

[Foto:

Sementara itu, untuk para peserta yang lolos, nantinya akan melewati masa karantina selama acara Q Academy ini berlangsung, yaitu sebulan penuh.

Melalui acara ini, Indosiar memberi kesempatan seluas-luasnya kepada para pemirsa di seluruh Tanah Air untuk mengekspresikan bakat yang mereka miliki. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini