Sukses

Netizen Tuding Kahi Eks After School Hamil di Luar Nikah

Baru menikah dua bulan lalu, Kahi ternyata sudah hamil tiga bulan.

Liputan6.com, Seoul - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea, mantan leader girlband After School, Kahi, sedang mengandung tiga bulan.

Dilansir Soompi, Jumat (13/5/16) seorang perwakilan Kahi telah mengonfirmasi kebenaran berita tersebut. "Memang benar, bahwa ia sedang mengandung. Saat ini usia kandungannya sudah tiga bulan. Ia diprediksi akan melahirkan pada November mendatang."

[Foto: Koreaboo]

Namun, di balik kabar bahagia itu, netizen mencurigai bahwa Kahi telah hamil di luar nikah. Pasalnya, ia baru saja resmi dipersunting oleh seorang pebisnis, Yang Moon Joo pada dua bulan lalu, atau tepatnya tanggal 26 Maret 2016.

Meski begitu, Kahi membantah kecurigaan tersebut. "Sebelum menikah, Kahi tidak tahu kalau ia ternyata sedang mengandung. Jadi, ia juga terkejut saat tahu bahwa dirinya sedang mengandung tiga bulan, sebelum akhirnya pergi ke rumah sakit untuk periksa, " kata perwakilan Kahi.

Mendapati fakta tersebut, sejumlah netizen memberi komentar seperti, "Bagaimana mungkin ia tidak tahu tentang kehamilannya sebelum menikah. Dia berbohong atau dia adalah orang yang tidak peduli dengan kondisi tubuhnya?," tulis salah satu netizen yang di-up votes hingga 6.607.

"Sebelum menikah, dia pernah berkata kalau ia tidak hamil," tambah netizen lain dengan 2.189 up votes. "Aku sudah menebak bahwa ia hamil di luar nikah," sahut yang lainnya dengan perolehan 2.689 up votes.

Kahi akan melangsungkan pernikahan dengan seorang CEO di Hawaii.

Namun, nampaknya Kahi tak peduli dengan cibiran netizen, karena melalui Instagramnya, Sabtu (14/5/16) ia justru mengutarakan rasa terima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan serta memberinya selamat.

"Kami bertiga akan hidup dengan baik dan bahagia ^^ Terima kasih Tuhan karena sudah memberi kehidupan baru, Terima kasih juga kepada semua orang yang telah memberi selamat kepadaku. Terutama untuk para penggemarku! Aku mencintai mu." (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini