Sukses

Cut Meyriska Isi Sountrack Film The Angry Birds

Cut Meyriska berduet dengan DJ Matoma menyanyikan lagu berjudul Wonderful Life (Mi Oh My).

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Cut Meyriska mendapat kesempatan berharga ketika mengisi soundtrack film The Angry Birds Movie. Cut Meyriska berduet dengan DJ Matoma menyanyikan lagu berjudul Wonderful Life (Mi Oh My).

 Cut Meyriska Isi sountrack film The Angry Birds

"Buat aku ini sangat luar biasa mendapatkan tawaran ini. Sempat mikir, 'Hah yang benar ini'. Dan aku nggak percaya diri karena ini kan memang film luar, jadi aku mikir wah ini luar biasa banget waktu ditawarin," kata Cut Meyriska saat ditemui di Kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (14/5/2016).

Pesinetron yang kerap berperan antagonis ini mengurangi rasa percaya dirinya dengan latihan sebelum take. "Latihan take 7 sampai 8 kali. Padahal, aku memang nggak bisa nyanyi. Paling kalau karaokean saja, atau di acara," ujarnya.

 

Latar belakang Cut Meyriska yang seorang pemain sinetron tak mengurangi niatnya untuk mengembangkan karir di dunia tarik suara.

"Waktu awal nyoba seru juga. Oh begini toh jadi penyanyi, akhirnya jadi kepengin nyobain selagi bisa. Kalau soal waktu ya paling nanti diatur aja. Kayak sekarang pagi, habis itu syuting sinetron," katanya.

Cut Meyriska (Adrian Putra/bintang.com)

Cut Meyriska merasa bangga menyanyikan salah satu soundtrack film The Angry Bird Movie itu. Namanya berada di satu album yang sama dengan penyanyi lainnya yang juga membawakan soundtrack film tersebut, seperti Demi Lovato.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.