Sukses

Afgan Bikin Heboh Saat Buka Konser di Bandung

Afgan gelar konser solo perdana di Bandung, Sabtu (14/5/2016).

Liputan6.com, Bandung Afgan membuka tur konser Indonesia bertajuk "Sides" pada Sabtu (14/5/2016) malam di Trans Convention Center, Bandung,  dengan lagu 'Pesan Cinta'. Penggemar yang memenuhi arena konser pun menyambut dengan sorak tepuk tangan.

Afgan dan Raisa usai menerima penghargaan untuk kategori Kolaborasi Paling Ngetop di acara SCTV Music Award, Jakarta, Kamis (28/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Konser ini merupakan konser pembukaan tur Afgan untuk mempromosikan album baru yang bertajuk Sides. Nantinya, ia akan mengarungi Indonesia untuk membawakan 22 lagu hits garapannya.

"Apa kabar Bandung!!" sapa Afgan pada ribuan penggemar yang memadati arena konser. Selepas membawakan 'Pesan Cinta', Afgan menyanyikan lagu 'Katakan Cinta' dan 'Tak Peduli'.

 

Dengan aransemen lagu yang apik, Afgan berhasil membuat kagum para penonton. Ia terlihat bergoyang asyik mengikuti irama lagu, "Aku tak peduli, kau bohong, kau bohong," begitu penggalan lagu "Tak Peduli".

"Assalamualaikum, Bandung. Terima kasih sudah datang semua. Thank you so much sudah datang ke konser ini," sapa Afgan. Ia menyatakan bahwa dirinya akan membawakan sejumlah lagu lama dengan aransemen terbaru yang khusus diciptakan untuk konser ini.

Selesai penggarapan video klip single 'Kunci Hati', akan akan langsung mempromosikan albumnya dengan menggelar tur. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Afgan tidak tampil sendirian dalam panggung itu. Beberapa bintang tamu turut hadir memeriahkan arena konser, seperti penyanyi wanita Indonesia, Rossa. (Rin)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Video Terkini