Sukses

‎Agnez Mo Bikin Warga Solo Terbuai dengan Aksi Memukau

Meski singkat, Agnez Monica sukses memberikan penampilan terbaik dan tak terlupakan bagi warga Solo, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica atau yang kini dikenal dengan Agnez Mo sukses menghentak kampung Jokowi, Solo dalam konser "Agnez Mo Live in Concert", di Hotel Alila Solo, Sabtu, (14/5/2016). Meski terbilang singkat dengan sajian delapan lagu, aksi panggung Agnez Mo berhasil membuat tak kuran 1.000 penonton yang asyik berjingkrak.

Mengenakan jumpsuit pendek dan perpaduan blazer warna-warni, penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini memulai aksinya dengan lagu "Flying High". Dengan didampingi empat penari latar, suara gemuruh para penonton langsung terdengar begitu Agnez Mo beraksi.

Selesai beraksi, mantan penyanyi cilik itu langsung menyapa penonton. "Whats up Solo, " seru Agnes yang langsung melanjutkan dengan lagu kedua "Hide & Seek". Setelah menyajikan lagu nge-beat, Agnez Mo membuai penonton dengan lagu balada "Matahariku".

 Agnez Mo sukses memberikan penampilan terbaiknya saat beraksi di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (14/5/2015). (Liputan6.com/Reza Kuncoro)

Lewat lagu yang dikeluarkannya tahun 2008 ini, Agnes memukau dengan teknik vokalnya. Ia juga beberapa kali terlihat memberikan sentuhan aransemen baru pada nada-nada lagu yang dibawakannya.

Setelah itu Agnes sedikit bercerita tentang dirinya yang dulu pernah konser di kampung Jokowi. Agnes sendiri memang pernah konser di Solo, tepatnya tahun 2009. Konser digelar dalam rangka penggalangan dana untuk tim sepakbola Solo, Persis. "Kapan ya, saya terakhir ke sini. Sepertinya baru kemarin, " kata Agnes saat berinteraksi dengan penonton.

Agnez Mo menunjukkan kemampuan vokal yang mumpuni saat manggung di kampung halaman Jokowi, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (

Konser Agnes berlanjut dengan sajian lagu Rindu dan "Things Will Get Better". Agnes kembali memanaskan panggung saat menyanyikan lagu "Muda". Sebelum menyanyikan tembang ini, ia mengajak penonton untuk berdiri.

 "Biasanya setiap saya manggung, kalau saya nyanyi ini pasti stand up. Okee, stand up right now, stand up, " seru Agnes yang kemudian disambut dengan penonton yang berdiri.

Agnez sukses menghentak Solo, Jawa Tengah, Sabtu (14/5/2015) dengan delapan lagu, termasuk Matahariku. (Liputan6.com/Reza Kuncoro)

Agnes tak henti-hentinya memberikan sentuhan baru pada lagu yang dibawakannya. Ia juga selalu unjuk kelihatannya teknik olah vokal yang menjadi ciri khasnya.

Konser kemudian ditutup dengan lagunya yang diambil dari album terbarunya pada tahun 2014, yakni "Shut Em Up" dan "Cake Bottle". Sembari menggandeng tangan para penari latar sebagai salam perpisahan pada konser yang hanya berlangsung satu jam ini, Agnes mengucapkan terimakasih pada Solo. "Terimakasih Solo, " ucap Agnes singkat. (Reza Kuncoro/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini