Sukses

Duet Asal Indonesia Rebut Perhatian Juri di Britain's Got Talent

Duet maut asal Indonesia ini berhasil merebut perhatian tiga juri terkenal di Britain's Got Talent di Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Ada cerita dan harapan dalam ajang pencarian bakat Britain's Got Talent 2016 yang dilangsungkan di Inggris. Acara yang berhasil melambungkan nama Spelbound dan Ashley and Pudsey di dunia hiburan itu terus mencari bakat terpendam lainnya, termasuk pasangan duet, Ana dan Fia.

Setelah sempat berbincang-bincang, diketahui Ana dan Fia merupakan ibu dan anak asal Indonesia, diwartakan Mirror, Sabtu (14/5/2016). Keluarga mereka berimigrasi 2011 silam, kini tinggal di Essex, Inggris bersama saudara laki-laki Fia, Afi.

Ana dan Fia, peserta duet yang mencoba peruntungan menunjukkan kemampuan vokalnya di hadapan juri, Simon Cowell, Amanda Holden, Alesha Dixon dan David Walliams.

Penampilan duet memukau, ibu dan anak asal Indonesia, dalam Britain Got Talent.

Dengan membawakan lagu duet Barbra Streisand dan Celine Dion, penampilan Ana dan Fia membuat seleb ternama dunia itu terpukau. Simown Cowell yang penasaran bertanya, "Kapan kalian mulai berduet?"

Ana dan Fia mengatakan, "Kami baru bernyanyi bersama kurang dari setahun."

Jawaban Ana dan Fia membuat juri terkejut, mengingat kemampuan vokal dan panggung mereka yang mumpuni. Amana Holden kembali melontarkan pertanyaan, "Mendengar suaramu yang indah, bagaimana pendapat suami mu?"

Penampilan duet memukau, ibu dan anak asal Indonesia, dalam Britain Got Talent (foto: Mirror.co.uk)

Ana pun sempat terkesiap mendengar pertanyaan Amanda Holden, mengatakan secara jujur, "Aku menjalankan rumah tangga yang tak harmonis. Aku bahkan harus keluar dari rumah, membawa anak-anakku untuk menghindari suami."

Ana menambahkan, "Ini adalah awal yang baru bagi kami. Aku harap, kami bisa menata masa depan dengan lebih baik."

Mendengar penuturan Ana, empat juri Britain's Got Talent 2016 sempat kaget. Mereka berharap Ana dan Afi bisa terus melaju dengan mulus di ajang pencarian bakat Inggris itu, melupakan kenangan buruk yang menimpa mereka.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini