Sukses

Dewi Sandra Pasrah Jika Tak Memiliki Keturunan

Beruntung, suami Dewi Sandra tak pernah menuntut soal kehadiran sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan suami-istri pasti memimpikan hadirnya buah hati di tengah keluarga mereka. Tak terkecuali bagi seorang Dewi Sandra. Namun sayang, meski sudah tiga kali menikah, Sandra Dewi belum juga dikaruniai seorang anak.

"Rasa sedih pasti ada. Sebagai perempuan saya juga ingin merasakan itu dan memberikan kebahagiaan dalam keluarga kecil saya," ujar Dewi Sandra, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (14/5/2016).

Bagi Dewi, Agus merupakan sosok imam yang luar biasa [foto: instagram/agoozerahman]

Sebelum menikah dengan Agus Rahman pada 11 Desember 2011, Dewi Sandra sempat menikah dengan Surya Saputra, yang berlangsung hingga 14 bulan, dan Glenn Fredly selama tiga tahun. Namun dari ketiga pernikahan tersebut, bintang film Air Mata Surga ini tak juga diberi momongan.

"Kalau memang akhirnya itu adalah jalan saya dan suami, ya penting kita sudah berusaha yang terbaik," tutur artis kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, 3 April 1980 tersebut.

Dewi Sandra merasa beruntung memiliki suami seorang Agus Rahman. Meski sangat menginginkan anak, namun menurut Dewi, Agus Rahman tak pernah menuntut bahkan menyalahkannya.

Dewi Sandra (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Alhamdulillah suami tidak pernah membebankan dan akhirnya justru kebahagiaan malah naik. Saya bersyukur punya suami yang menghargai dan juga tidak membebani saya. Dia sayang sama keluarga saya," kata Dewi Sandra. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.