Sukses

Bella Nafa Teringat Mantan karena Meme

Dirilis pada 13 April lalu, lagu Mantan Maafkan Aku Yang Dulu dari Bella Nafa sudah ditonton lebih dari 13 ribu kali di YouTube.

Liputan6.com, Jakarta Maraknya meme bertemakan 'mantan' membuat sebagaian penyanyi berlomba-lomba menjadikan tema tersebut sebagai sebuah lagu. Sebut saja iMeymey dengan lagu "Dear Mantan" dan Ikif D' Academy dengan lagu "Mantan Maafkan Aku Yang Dulu".

Tak mau kalah, penyanyi dangdut Bella Nafa juga menelurkan single ketiganya, dengan tema yang sama. Menariknya, ternyata lagu barunya yang berjudul "Mantan Maafkan Aku Yang Dulu", merupakan pengalaman yang sempat dialaminya.

Bella Nafa [Liputan6.com]

"Single baru ini mewakili perasaan aku. Jadi ada satu orang cowok, aku dekat sama dia. Aku dekat karen hubungan aku sama cowok aku lagi renggang, dia mengisi kekosongan aku. Pas hubungan ku baik-baik saja sama cowok aku, sama cowok itu sudahan," ujar Bella Nafa, saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2016).

Meski sudah ada judul lagu yang sama sebelumnya, tetapi Bella tetap optimis single terbarunya bisa diterima oleh pencinta dangdut Tanah Air. Apalagi, ia mengemas lagunya dengan sentuhan musik dangdut campuran.

"Kami membuat sesuatu yang beda, aku lebih berdasarkan pengalaman yang aku alami. Pengin ikut berparrtisipasi di musik dangdut. Musik dangdutnya ada koplonya, reggae dan remix," ujar Bella.

Bella Nafa [Liputan6.com]

Meski video klip "Mantan Maafkan Aku Yang Dulu", baru dirilis pada 13 April lalu di YouTube, namun video tersebut sudah ditonton ribuan kali. "Alhamdulilah baru rilis sudah 13 ribu viewesr. Semoga lebih baik," ujar Bella Nafa. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.