Sukses

Icha Suny Syiar Jelang Ramadan Lewat Single Baru

Icha Suny optimis singlenya bisa diterima oleh masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara mengungkapkan rasa syukur salah satunya bisa melalui sebuah karya lagu. Hal itulah yang dilakukan artis muda Icha Suny. Bersama dengan grup vokal religinya, Syi'arVoice Ramadan, Icha mengajak masyarakat lebih banyak bersyukur lewat single terbaru yang bertajuk 'Bahagianya Bersyukur'. Di single ini Icha Suny beserta SyiarVoice akan berkolaborasi dengan pengusaha muda Sandi Uno.

Icha Suny

Ditemui di studio recording Fatmawati, Sabtu 14 Mei 2016, Icha Suny sangat antusias melakukan proses rekaman.

"Wah senang banget rekaman hari ini, karena lagu religinya bisa menjadi sebuah ajakan bersyukur untuk semua yang dengar," kata Icha Suny kepada wartawan.

 

Lewat single 'Bahagianya Bersyukur' yang diproduseri dan diciptakan oleh Kawendra, Icha Suny berharap bisa menjadi awal yang baik sebelum mengeluarkan single Solonya yang berjudul 'Harus Setia' yang direncanakan rilis setelah Lebaran nanti.

Icha Suny bukan kali pertama mengeluarkan single religi. Sebelumnya, bersama sang ibu Ismi Azis dan teman-temannya seperti Ita Purnamasari, Kawendra serta Bugi Satrio yang tergabung dalam Syi'ar Voice sudah sejak 2012 rajin setiap kali Ramadan melakukan syiar.

Icha Suny

"Mudah-mudahan lagu Bahagianya Bersyukur bisa diterima masyarakat luas, nadanya enak banget loh , easy listening," pungkas Icha Suny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini