Sukses

Bintang Superman Putus dari Gadis 19 Tahun

Tara King, mahasiswi Bristol University, akhirnya memilih putus dari kekasihnya, Henry Cavill, pemeran Superman versi baru.

Liputan6.com, Los Angeles - Henry Cavill, pemeran Superman di film Man of Steel dan Batman v Superman: Dawn of Justice, dikabarkan telah menjadi lajang kembali. Aktor 33 tahun itu mengakhiri kisah cintanya dengan gadis 19 tahun bernama Tara King setelah setahun pacaran.

Seperti disampaikan Hollywoodlife.com, Minggu (15/5/2016), Tara King yang merupakan mahasiswi Bristol University itu, dikabarkan merasa hancur oleh kandasnya hubungan dengan sang aktor. Namun, keduanya masih menjalin hubungan pertemanan.

Henry bersama ibu dan kekasihnya

 

"Henry dan Tara telah berpisah, ini resmi. Henry berkata mereka akan tetap berteman. Ia bahkan mengundang Tara ke pesta ulang tahunnya baru-baru ini dan Tara ke sana. Tapi hubungan mereka sudah berakhir," ucap salah satu sumber. "Ini menjadi sangat sulit bagi Tara, yang telah mengatakan bahwa Cavill adalah cinta dalam hidupnya."

Pertemuan antara Henry Cavill dan Tara King pertama kali terjadi di klab Mahiki London pada tahun lalu. Hubungan mereka pertama kali terungkap pada Oktober 2015. Banyak yang terkejut saat sang aktor membawa pacar belianya di acara pesta Vanity Fair's Oscar.

Aktor Henry Cavill saat menghadiri ajang penghargaan Piala Oscar 2016 di Hollywood, California, Minggu (28/2). Bintang

Cavill juga membawa Tara King ke premiere London Batman v Superman: Dawn of Justice. Bahkan, keduanya berjalan bersama di atas red carpet dalam acara after-party Vanity Fair's Oscar pada bulan lalu.

Belum jelas apa penyebab putusnya Henry Cavill dan Tara King. Namun belum lama ini, sang aktor menyatakan tidak menghiraukan komentar orang-orang soal hubungan mereka yang usianya terpaut jauh. "Orang-orang mengatakan usia hanyalah angka. Ini sebenarnya tanda nyata dan sejati dari kedewasaan seseorang. Tapi dalam kasus ini, dia fantastis," ujar Henry Cavill.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini