Sukses

Maia Estianty Makan Malam Bareng Cowok-cowok Ganteng

Ketiga cowok ganteng ini tetap menjadi yang nomor satu di hati Maia Estianty. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak resmi bercerai dari Ahmad Dhani pada 2008 lalu, Maia Estianty belum juga terlihat menggandeng seorang pria di publik. Padahal menurut kabar yang beredar, Maia kini sudah memiliki kekasih.

Namun pria tersebut sepertinya belum bisa menggantikan posisi sosok tiga cowok muda di hati Maia. Bahkan baru-baru ini, Maia mengajak tiga cowok itu makan malam bersama. Siapa mereka?

 Maia Estianty dan ketiga putranya, Al, El dan Dul [foto: instagram]

Ketiganya tak lain adalah Al, El dan Dul. Tiga putra kandung Maia Estianty dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani.

 

"Family Dinner," tulis Maia Estianty di Instagram. Dalam foto yang diunggahnya, terlihat Maia dan ketiga putranya duduk berderet di sebuah restoran Jepang.

Para netizen pun ikut bahagia melihat kebersamaan Maia dan ketiga putranya. "Seneng liatnya klo lg ngumpul gini," ujar @auniazra.

"Bunda maia..emang top deh..sering2 sm anak2 mbk sy seneng bangeeet ngeliatx," @yulianazaenuri menambahkan.

 Maia Estianty bersama tiga orang putranya, Al, El dan Dul. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tidak sedikit pula yang menyampaikan doa untuk Maia Estianty dan anak-anak. Seperti kata @arhyn_anha, "Alhamdulillah lgkap yach bunda pangeran2 yg super Kece...sehat, sukses dan bhgia slalu buat bunda skluarga...dilindungi Allah,Aminn".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.