Sukses

6 'Pembunuh' Rasa Bosan Kala Macet Melanda

Terjebak macet? Nggak masalah kalau kamu mengenal enam 'pembunuh' rasa bosan dan bad mood saat macet ini.

Liputan6.com, Jakarta - Paling menyebalkan memang kalau bertemu dengan yang namanya kemacetan. Waktu terasa berhenti, nggak bisa berbuat apa-apa dan kalau sudah terjebak di dalamnya, bawaannya kesal dan ingin mengamuk karena kehidupan serasa dibatasi dalam kabin mobil saja.

Daripada marah-marah bikin cepat tua kamu bisa lakukan 6 hal seru ini untuk mengusir rasa bosan saat terjebak kemacetan. Apa saja ya?

Bales chat

Terjebak macet? Nggak masalah kalau kamu balesin chat yang masuk pada saat macet
Ini momen yang pas buat kamu untuk cek hape dan 'gemes' banget buat balesin chatting-an atau komentar-komentar dari media sosialmu, lebih aman dan menyenangkan kan bales chat saat mobil bener-bener diam nggak bergerak alias macet total.

 
Selfie

Macet kok marah-marah? Yuk, selfie!

Kenapa mesti badmood sih kalau masih bisa selfie disaat macet? Apalagi kalau kita lagi tampil kece atau sedang otw ke acara spesial, ini waktunya buat kamu selfie dan share deh ke social media foto terkece kamu!

Nyanyi

Paling seru kalau hadapi kemacetan dengan nyanyi, Let's sing-along!

Musik yang kamu puter jangan cuma didengerin dong! Keluarin suara emasmu dengan mulai bernyanyi ditengah kemacetan! Let's sing-along!

Ngemil

Ngemil lebih asik daripada ngedumel, lho!

Beruntungnya kalau kamu punya hobi ngemil dan selalu bawa makanan, minuman, dan camilan snack di dalam mobilmu, perut yang keroncongan waktu mobil nggak gerak sama sekali dan nggak ngerti kapan macet ini berakhir, so...time to snacking!

Main game

Tuntaskan gamemu dilevel-level berikutnya saat macet!


Masih belum tuntas main game di level-level selanjutnya, terima kasih deh sama macet karena waktu saat terjebak kemacetan bisa kamu manfaatkan untuk main game dan menuntaskan game hingga tamat atau mengalahkan musuh-musuh terakhir.

 
Nonton film dan tayangan favorit

Waktunya nonton film dan tayangan favorit, nih!

satu jam? dua jam? atau lebih? Bayangkan kalau waktu tersebut kamu gunakan untuk menonton film atau tayangan favorit kamu. Gak perlu lagi menunggu sampai di rumah dan meluangkan waktu hanya untuk menikmati tayangan favorit. Setiba di rumah langsung bisa istirahat dengan pikiran lebih fresh

Nggak ada lagi kan alasan buat kamu nggak bisa happy di dalam mobil meski terjebak dalam kemacetan parah sekalipun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.