Sukses

Reza Rahadian Bikin Inesya Salsabilla Dalami Akting

Akting yang diperlihatkan Reza Rahadian di setiap penampilannya di layar lebar begitu mempesona.

Liputan6.com, Jakarta - Akting yang diperlihatkan Reza Rahadian di setiap penampilannya di layar lebar begitu mempesona. Caranya mengolah peran hingga terlihat natural dan enak ditonton, seolah menjadi inspirasi bagi siapapun yang melihat performa aktingnya.

Artis muda Inesya Salsabilla salah satunya. Berkat kekagumannya pada akting bintang film "Rudy Habibie" itu, dara 17 tahun tersebut mulai memberanikan diri untuk berkecimpung di dunia akting.

Inesya Salsabilla, artis pendatang baru yang mengagumi Reza Rahadian

 

"Ketertarikan aku sama akting sedikit banyak terpengaruh sama gaya Kak Reza Rahadian. Aku kok pengin ya bisa akting bagus sama natural seperti dia," ucap Ines, sapaannya, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (15/6/2016).

Jebolan SMA 6 Jakarta ini, menilai jika seorang aktris harus memiliki bekal akting yang cukup dan mumpuni jika ingin eksis di dunia seni peran Tanah Air.

"Aku serius di bidang akting. Makanya aku perdalam bakat akting aku dengan banyak menambah referensi berakting. Salah satunya, dari menonton film-film Kak Reza Rahadian," ia memaparkan.

Reza Rahadian [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Perempuan yang mengawali kariernya dari pentas modelling ini, diketahui tengah mempersiapkan diri untuk berakting di sebuah film garapan rumah produksi ternama. Untuk memantapkan aktingnya, ia berlatih dengan para seniornya di Sonia Gandhi Cinema.

"Aku belum bisa bilang main film apa. Yang pasti aku bakal akting bareng dengan cowok-cowok yang diidolai para wanita. Proses syutingnya sendiri sedang berjalan," ia membocorkan. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.