Sukses

Karier Laris, Billy Davidson Mulai Perhatikan Penampilan

Sejak menjadi bintang sinetron, Billy Davidson mulai dituntut untuk lebih memperhatikan penampilan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menekuni karier di dunia akting, artis Billy Davidson belakangan harus bergelut dengan jadwal yang padat. Sejumlah tuntutan perlahan mulai dirasakannya, salah satunya adalah soal penampilan.

"Aku sebenarnya orang yang cuek, terutama untuk urusan penampilan. Akting tanpa make-up juga hayuk ajah. Tapi sebagai seorang publik figur, kita juga punya tanggungjawab untuk memberikan yang terbaik di depan kamera," ujarnya ketika ditemui di Dermapro, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (14/06/2016).

Billy Davidson (Source: Instagram)

Saat ditanya maksud kedatangannya, Billy mengaku tertarik untuk membuang kerut di sekitar wajahnya. Dia juga merasa kaget karena perawatan yang dilakukan ternyata tidak sesakit yang dibayangkannya selama ini.

"Awalnya agak deg-degan, tapi ternyata enggak sakit. dan takjub juga karena hasilnya langsung kelihatan." ungkap Billy.

Billy menambahkan, perawatan kecantikan seperti ini dipilih lantaran tak menimbulkan efek ketergantungan. Pasalnya, aktor "Rahasia Cinta" ini terlanjur terbiasa untuk mencuci wajahnya hanya dengan air saja.

"Kalau aku sih alhamdulilah kalau membersihkan muka cuma pakai air saja. Semisal pakai produk pembersih wajah kadang malah kadang jerawatan, jadi sebisa mungkin aku hindari," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini