Sukses

Jajal Jadi Penulis, Sunny Leone Pernah Bikin Cerpen Berbumbu Seks

Sunny Leone yang ingin menjajal jadi penulis rupanya pernah membuat cerita pendek berbumbu seks.

Liputan6.com, Jakarta Sunny Leone dikenal sebagai bom seks yang membintangi berbagai film berbau vulgar. Meski mengatakan telah berhenti sebagai bintang porno, Sunny Leone masih kuat dengan imej itu.

Alasannya, beberapa film Bollywood yang dibintangi Sunny Leone masih menampilkan beberapa adegan seks, termasuk One Night Stand. Rupanya tak hanya sebagai artis, Sunny Leone menjajal menjadi penulis cerita pendek yang menggambarkan mengenai aktivitas berhubungan intim, diwartakan The India Exprress, baru-baru ini.

 Sunny Leone menyebutkan dirinya sudah cukup puas bermain di film berbau seks.

Sunny Leone juga sempat harus mempelajari terlebih dahulu mengenai karakter yang akan dibuatnya. Jadi, Sunny Leone tak mau karya buatannya terlihat murahan atau picisan.

"Aku tidak mau membuat karakter yang tampak biasa saja. Mungkin, menambahkan karakter 'pria nakal' membuat jantung berdegup kencang," ujar Sunny Leone, diwartakan Hindustan Times.

Sunny Leone (Pinterest)

Sunny Leone menambahkan, "Aku senang memasukkan bumbu ke dalam ceritaku, menggambarkan seks secara aman dan seksi. Seluruhnya mengenai seorang pria yang bertemu wanita sebagai karakter utamanya, hingga melakukan hubungan intim."

Sunny Leone sangat menikmati setiap momen menulis cerita pendek. Sunny Leone berharap cerita pendeknya banyak dibaca kaum pria. Akhirnya, itu alasan Sunny Leone membuat karakter utamanya adalah wanita.(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.