Sukses

Dua Zebra Ini Bikin Jessica Iskandar Iri

Kala Jessica Iskandar sedang keliling dengan mobilnya, dua kepala zebra masuk melalui jendela yang terbuka.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar belum lama ini mengajak putra semata wayangnya, El Barack Alexander, ke Taman Safari, Cisarua, Bogor, untuk bisa berinteraksi langsung dengan binatang yang ada di sana. Kala sedang berkeliling menggunakan mobil, dua kepala zebra masuk melalui jendela yang terbuka.

Di beberapa foto, pemilik akun memamerkan Jessica Iskandar dan Ludwig saling rangkul. Terlihat lengan Ludwig yang selalu melingkar di pinggang Jessica. Sementara, Jessica tak mau kalah dengan memeluk erat Ludwig. (twitter.com/LudwigEbgraf)

Tanpa direkayasa, kedua zebra itu memperlihatkan kemesraannya di hadapan Jedar--sapaan Jessica Iskandar. Tentu saja itu membuat sahabat Raffi Ahmad ini baper alias terbawa perasaan.

Hal itu ia ungkapkan di akun Instagram pribadinya, Senin (16/5/2016). "Hey.. Zebra aja ada pasangannya.. Masa aku jomblo terus," tulisnya sebagai keterangan gambar.

Seperti diketahui, sejak status pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald bermasalah, Jessica Iskandar belum lagi memiliki pasangan.

Jessica Iskandar (Instagram)

Jessica Iskandar tak sendirian menjadi single parents. Sahabatnya, Ayu Ting Ting, juga membesarkan buah hatinya, Bilqis, seorang diri tanpa suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini