Sukses

Dilaporkan Hilang di Pinggiran Kota, Begini Nasib Sinead O'Connor

Penyanyi Sinead O'Connor sempat dikabarkan hilang pada akhir pekan lalu dan kini sudah ditemukan.

Liputan6.com, Chicago - Penyanyi wanita Sinead O'Connor yang sering tampil dengan kepala plontos, akhir pekan lalu sempat dikabarkan hilang di pinggiran kota Chicago. Namun belakangan ini, kabar yang cukup melegakan datang dari sang penyanyi.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Senin (16/5/2016), usai dikabarkan hilang pada Minggu (14/5/2016), Sinead O'Connor akhirnya ditemukan selamat pada Senin kemarin oleh polisi di Wilmette, kawasan pinggiran Chicago.

Sinead O'Connor (irishmirror.ie)

 

Menurut pernyataan dari Departemen Kepolisian Wilmette, Sinead ditemukan selamat sekitar pukul 1.45 siang waktu setempat. Akhirnya, segala data dan pencarian tentang sang penyanyi sudah dihapuskan. Sinead bukan lagi orang yang hilang.

Departemen Kepolisian Wilmette tidak mengatakan di mana pelantun hits "Nothing Compares 2 U" itu ditemukan. Bahkan, tak ada informasi juga mengenai di mana ia bermukim selama ini, seperti disampaikan WGN.

Dailymail.co.uk

Namun begitu, diinformasikan kalau Sinead ditemukan di dalam sebuah hotel dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Sumber dari NBC News menyatakan kalau sang penyanyi selama ini menetap di Wilmette bersama temannya sejak Januari 2016.

Sebelumnya, Departemen Kepolisian Wilmette mengumumkan bahwa mereka berniat memeriksa kesehatan Sinead O'Connor. Hal itu mereka lakukan setelah muncul panggilan bahwa sang penyanyi tak ada kabar sejak Minggu pukul 6 pagi.

Sinead O'Connor terakhir kali menyampaikan bahwa dirinya hendak bersepeda di tengah kota. Ia dikabarkan mengenakan celana kulit serta kaus dan jaket hitam saat mengendarai sepeda bermotor Raleigh. Pihak berwenang khawatir Sinead berniat untuk bunuh diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini