Sukses

Rumitnya Cinta Segi Lima di Sinetron Surga yang Ke 2

Surga Yang Ke 2 menitik beratkan pada kisah poligami yang terpaksa dijalankan Doni dan Vani, tanpa sepengetahuan istri pertama Doni.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Surga Yang Ke 2 sudah menginjak episode ke-25 pada tayangan hari Senin, (16/5/2016) kemarin. Sinetron yang tayang di SCTV setiap pukul 21.00 WIB ini sudah tayang hampir satu bulan, sejak 18 April lalu. 

Lantas, bagaimana perkembangan ceritanya sepanjang 25 episode ini?

Surga yang ke 2

Sejauh ini, Surga Yang Ke 2 menitik beratkan pada kisah poligami yang terpaksa dijalankan Doni (Miller Khan) dan Vani (Angel Karamoy) atas perintah Ibu Sania (Paramitha Rusady), ibunda Doni. Doni bersedia menikahi sahabatnya yang juga sahabat istrinya ini, pada saat Sabrina (Nabila Syakieb) koma akibat kecelakaan.

Sejatinya, di kehidupan nyata, pernikahan poligami yang dilakukan Doni bisa dianggap tidak sah. Namun, di Surga Yang Ke 2, poligami terpaksa dilakukan Doni karena kondisi Sabrina yang tak jelas kapan akan sadar. Satu alasan lainnya, Ibu Sania sudah tak sabar lagi menimang cucu. Sementara, pernikahan Doni-Sabrina yang sudah bertahun-tahun dijalani tak juga dikaruniai buah hati.

Awalnya, penonton bersimpati pada tokoh Vani. Kita melihat, Vani tidak bersalah dan hanya menuruti perintah. Namun, seperti sudah diprediksi sejak awal, Vani rasanya berpotensi berubah karakter menjadi antagonis. Apalagi, Angel Karamoy selama ini dikenal apik kala berperan jahat di sinetron drama.

Sinetron Surga yang Ke 2 (Vidio)

Benar saja, belakangan ini setelah dinyatakan hamil anak Doni, Vani berubah menjadi posesif. Perubahan karakter ini membuat penonton makin gemas pada kelanjutan cerita Surga Yang Ke 2. Penonton makin kesal, melihat tokoh Sabrina masih saja polos.

Tapi, benarkah Sabrina belum tahu jika sang suami telah menikah lagi?

Di beberapa episode terakhir, Sabrina sebenarnya sudah menyimpan kecurigaan pada suami dan sahabatnya ini. Kelakuan Doni kian berubah setelah kehamilan Vani. Sabrina sendiri hanya diberi tahu jika Vani hamil dari kekasihnya yang tak mau diungkap identitasnya. Hanya tinggal menunggu waktu saja, rahasia ini bakal terbongkar.

Sinetron Surga yang Ke 2 (Vidio)

Sama halnya juga dengan misteri hubungan asmara masa lalu antara Aryo (Sandy Syarief) dan Vani. Prita (Marissa Christina), istri Aryo yang juga kakak Doni belum juga mengetahui rahasia suaminya dengan adik iparnya tersebut.

Prita diceritakan memiliki watak keras. Pernikahannya dengan Aryo kini diambang perceraian. Prita tahu suaminya memiliki wanita lain. Prita berusaha mencari keberadaan wanita tersebut, tanpa tahu jika orang itu adalah Vani.

Aryo memang masih mengejar cinta Vani. Ia dan Vani sebenarnya masih saling mencintai. Namun, Vani sakit hati setelah Aryo dulu meninggalkannya untuk menikah dengan gadis lain yang ternyata adalah Prita, kakak Doni, sahabatnya sejak kecil.

 

 

Ruwetnya konflik cinta segi lima ini masih ditambah dengan beban orangtua Sabrina melihat anaknya dipoligami. Orangtua Sabrina (diperankan Roy Marten-Roweina) berkali-kali mencoba memberi tahu, tapi tidak tega.

Ayah Sabrina juga memiliki rahasia besar dengan Ibu Sania. Ternyata, dulu keduanya adalah sepasang kekasih. Ibu Sania masih tidak terima Ayah Sabrina menikahi wanita lain dan kini malah berada di posisi sebagai sesama besan untuk anak mereka.

Wah, masalah di Surga Yang Ke 2 ternyata banyak dan ribet juga ya. Lalu, kapan semua rahasia di atas akan terbuka? Daripada penasaran, saksikan kelanjutan ceritanya setiap hari Minggu-Jumat, mulai pukul 21.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini