Sukses

Mengenal Nisa D'Academy 3, Calon Istri Saipul Jamil

Nama Nisa D'Academy 3 muncul setelah Bang Ipul memberikan ciri-ciri fisik perempuan yang diakuinya begitu spesial dan punya arti khusus.

Liputan6.com, Jakarta - Pengakuan mengejutkan meluncur deras dari mulut Saipul Jamil. Di tengah-tengah berlangsungnya sidang kasus pencabulan remaja berinisial DS, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu membeberkan identitas perempuan yang santer disebut bakal dinikahinya, yakni Anisa Farella alias Nisa D'Academy 3.

Nama Nisa D'Academy 3 muncul setelah Bang Ipul memberikan ciri-ciri fisik perempuan yang diakuinya begitu spesial dan punya arti khusus di hatinya. Bang Ipul mengatakan perempuan tersebut memiliki rambut panjang, berhidung mancung, halus dalam bertutur kata, berasal dari Solo dan berprofesi sebagai pedangdut.

calon istri Saipul Jamil

 

Ciri-ciri yang digambarkan oleh duda Dewi Perssik tersebut begitu pas dengan perawakan Nisa D'Academy 3. Dengan hidung mancung dan memiliki rambut panjang hitam berkilau, Nisa seolah menjadi pembeda dirinya dari para kontestan ajang pencarian bakat yang disiarkan stasiun televisi Indosiar.

Fakta lain yang dikemukakan oleh Bang Ipul, perempuan tersebut diketahui baru saja meraih penghargaan. Lagi-lagi, Nisa D'Academy 3 memiliki kecocokan dari ucapan Saipul Jamil. Sebab, ia sempat didapuk sebagai Biduan Wanita Favorit di acara Social Media Darling 2016 Dangdut Academy Indosiar.

Anissa Ferella alias Nisa ini merupakan peserta Dangdut Academy 3 yang berasal dari Solo. Oleh sejumlah penggemarnya, ia juga dijuluki panggilan Nisa Solo. Meski sudah memiliki anak, Nisa D'Academy 3 masih berusia sangat muda, yakni 22 tahun.

Nisa D'Academy bersama Elvy Sukaesih

Berdasarkan data yang dihimpun Liputan6.com dari sejumlah social media, Nisa D'Academy 3 mengikuti proses audisi ajang pencarian bakat Dangdut Acdemy melalui Kota Semarang. Perjalanannya termasuk mulus. Ia sempat meraih golden ticket dari dewan juri dan sukses menjadi wakil dari Jawa Tengah yang berlaga di Dangdut Academy.

Meski tak berhasil menyabet gelar juara Dangdut Academy, Nisa berhasil lolos hingga babak 21 besar. Ia juga sempat tampil di Konser Wildcard Dangdut Academy 3. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini