Sukses

Asyik, The Groove dan Maliq & D'Essentials Konser Sepanggung

Tiket konser The Groove dan Maliq & D'Essentials dipatok dari harga terendah Rp 500 ribu dan paling mahal Rp 2,5 juta.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia bagi penggemar The Groove dan Maliq & D'Essentials. Pasalnya kedua band dengan aliran serupa namun tak sama tersebut, akan tampil satu panggung. Wah, tak terbayangkan pasti akan seperti apa aksi panggungnya. Beat your soul pastinya!

Nah, pasti akan bertanya-tanya kapan konser itu diselenggarakan? Di mana lokasinya? Berapa harga tiketnya? Oke kita ulas satu per satu.

Salah satu aksi panggung The Groove.

Di bawah Berlian Entertainment, konser bertajuk "D'Essentials of Groove" ini akan dilaksanakan pada 6 September 2016. Untuk lokasinya seperti langganan konser-konser di Jakarta pada umumnya, konser ini akan menggemparkan Plenary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Penggemar Maliq & D'Essentials dan The Groove akan diuji dan ditempa ketika sudah memasuki hitungan biaya. Wajar jika mau dikatakan, konser kolaborasi yang menyatukan kedua band dengan lagu-lagunya yang abadi, diganjar dengan harga tiket mencapai jutaan rupiah.

Tips belanja online dari Angga Maliq & D'Essentials

Harga terendah yang diberikan konser ini adalah Rp 500 ribu, dan untuk harga tertingginya Rp 2,5 juta. Yang pasti konser ini akan terbagi dalam beberapa kelas yang kemudian akan ditampilkan pembagian kelasnya (juga pembelian tiketnya) di situs www.essentialofgroove.com. (Cho/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini