Sukses

Shahrukh Khan dan Salman Khan Dapat Gelar Terburuk

Shahrukh Khan lewat film Dilwale diganjar sebagai Aktor Terburuk, dan film Salman Khan berjudul Prem Ratan Dhan Payo jadi Film Terburuk.

Liputan6.com, Mumbay- Bisa dibilang, dua film Salman Khan dan Shahrukh Khan yang rilis pada akhir 2015 menjadi film yang mengecewakan bagi para penggemar masing-masing. Meski tak jelek-jelek amat di box office, namun film Shahrukh Khan berjudul Dilwale dan Salman Khan berjudul Prem Ratan Dhan Payo dianggap gagal.

Tak heran bila lantas kedua film itu mendapat penghargaan sebagai terburuk di 2016 ini. Ya, lewat ajang Ghanta Awards 2016, Shahrukh Khan lewat film Dilwale diberi penghargaan sebagai Aktor Terburuk. Sedangkan film Prem Rathan Dhan Phayo diganjar sebagai Film Terburuk 2016, seperti dikutip dari Bollywoodlife.com, Selasa (17/5/2016).

Poster film Dilwale

Namun film Prem Ratan Dhan Payo sepertinya paling banyak menyumbang penghargaan. Selain Salman Khan, lawan main sang aktor, Sonam Kapoor menjadi Artis Terburuk. Sementara Neil Nitin Mukesh yang bermain jadi adik Salman Khan diberi penghargaan Aktor Pendukung Terburuk. Sedangkan theme song film Prem Rathan Dhan Payo juga tak ketinggalan dapat penghargaan  terburuk.

Untuk Sutradara Terburuk, diberikan kepada sutradara Vikas Bahl lewat film Shandaar. Film Shandaar sendiri dibintangi oleh Shahid Kapoor dan Alia Bhatt. Aktor Pendatang Baru Terburuk menjadi milik Sooraj Pancholi lewat film Hero. Sedangkan aktris seksi Bipasha Basu mendapat penghargaan Pasangan Terburuk lewat peran ganda yang ia mainkan di film horor berjudul Alone.

Poster film ‘Prem Ratan Dhan Payo’

Tidak sampai di situ sutradara dan produser ternama Karan Johar juga mendapatkan penghargaan ini. Karan Johar dianggap sebagai pemilihan peran terburuk lewat film Bombay Velvet. Dalam film yang dibintangi Ranbir Kapoor dan Anushka Sharma itu, sutradara Kuch Kuch Hota Hai ini berperan sebagai seorang gangster. (fei/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini