Sukses

Sering Foto Bugil, Kim Kardashian Dapat Penghargaan

Akibat sering berfoto bugil, Kim Kardashian mendapatkan penghargaan bergengsi.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian terkenal sebagai salah satu seleb yang keranjingan berfoto selfie. Kim Kardashian tercatat memiliki followers sebanyak 64.4 juta dalam akun Instagram pribadinya. Hobi narsis Kim terbukti dengan jumlah foto yang telah ia unggah, yaitu sebanyak 3.465 foto, terus bertambah hingga hari ini. Bahkan, foto selfie Kim Kardashian yang dikumpulkan sampai dibuat buku koleksi.

Rupanya hobi Kim Kardashian itu menjadi berkah sang bintang reality show meraih popularitas. Kim Kardashian mendapatkan penghargaan dari Webby Award, diwartakan mirror.co.uk, Selasa (17/5/2016).

 Keranjingan selfie membawa berkah bagi Kim Kardashian, meraih penghargaan berkat hobinya itu (mirror)

Kim Kardashian membawa pulang piala berbentuk pegas karena dianggap menguasai media sosial dan memecahkan rekor di internet karena selfie-nya. Kim Kardashian terkenal dengan quote-nya, "selfie bugil sampai mati."

Saat datang ke acara itu, Kim Kardashian mengenakan gaun hitam yang membentuk tubuhnya. Demi melengkapi penampilannya, Kim Kardashian memakai sepatu heels berwarna senada.

Keranjingan selfie membawa berkah bagi Kim Kardashian, meraih penghargaan berkat hobinya itu (Celebuzz)

Kim Kardashian memang menjadi pembicaraan publik setelah mengunggah foto selfie telanjangnya dalam akun Instagram pribadinya. Sebelumnya, Kim Kardashian sempat membuat heboh publik saat berpose topless bersama dengan atris sekaligus model Emily Ratajkowski.

Tak hanya berpose vulgar, gaya Kim Kardashian dan Emily juga dianggap tak senonoh karena mengacungkan jari tengahnya. Foto selfie itu sempat populer, banyak dijadikan mural atau ilustrasi gambar di jalanan di Melbourne, Australia.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.