Sukses

Lupakan Gigi Hadid, Joe Jonas Beralih ke Model Montok?

Joe Jonas memperlihatkan kemesraannya dengan seorang wanita di atas kasur.

Liputan6.com, Los Angeles - Joe Jonas tampaknya sudah move on dari mantan kekasihnya, Gigi Hadid. Hal ini terlihat dalam akun Instagram pribadi milik Joe Jonas. Vokalis band DCNE ini, mengunggah sebuah foto memperlihatkan kedekatannya dengan seorang wanita.

Dalam foto yang diunggah, Senin (16/5/2016), tampak jelas kemesraan Joe Jonas dengan seorang wanita yang diketahui bernama Ashley Graham itu. Sang wanita pun, terlihat sangat menikmati waktunya dengan Joe Jonas di atas kasur.

Joe Jonas dan Asley Graham, (Instagram)

Tapi tenang saja, keintiman Joe Jonas bersama Ashley Graham itu hanya untuk kepentingan syuting videoklip terbaru Joe Jonas saja. Joe Jonas bersama dengan band-nya, DCNE, baru mengeluarkan single terbaru yang berjudul "Toothbrush".

Lagu "Toothbrush" ini, menjadi single kedua milik DCNE, setelah lagu "Cake By The Ocean" yang sebelumnya telah dikeluarkan. Dengan menuliskan keterangan foto, "Video Toothbrush akan segera keluar." Joe Jonas memberikan gambaran sedikit seperti apa videoklipnya itu.

Sang model videoklip, Ashley Graham, memang tidak seramping model-model biasanya. Bahkan, ia dijuluki sebagai model plus-size akibat bobot tubuhnya tersebut. Tapi ini tak menghalangi langkah Joe Jonas untuk memilih Ashley Graham sebagai model video klip terbaru DCNE.

Ashley Graham dan Gigi Hadid, (Instagram)

Hadirnya Ashley Graham sebagai model video klip Joe Jonas, ramai diperbincangkan di media sosial. Sejumlah netizen  mempertanyakan mengapa Joe Jonas memilih model cantik yang berukuran besar, ketimbang model-model konvensional. Tapi tak sedikit pula yang memuji model videoklip pilihan Joe Jonas.

"Pemilihan model video klip kamu sangat menginspirasi, ini baru musik, bukan hanya memperlihatkan model seperti pada umumnya," tulis akun @trehamer. Atau, salah satu penggemar yang menuliskan, "akhirnya, wanita nyata yang ditampilkan di video klip."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini