Sukses

Para Pencari Tuhan Eksis 10 Tahun, Ini Komentar Agus Kuncoro

Serial religi Para Pencari Tuhan kembali ditayangkan di bulan Ramadan tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Serial religi "Para Pencari Tuhan" (PPT) dipastikan tayang pada momen Ramadan tahun ini. Itu artinya, serial yang dibintangi oleh Deddy Mizwar, Agus Kuncoro, Zaskia Mecca hingga Trio Bajaj itu sudah eksis di layar kaca selama 10 tahun lamanya.

Bagi Agus Kuncoro, si pemeran Azzam di serial tersebut, pencapaian PPT yang selalu menempati rating teratas saat ditayangkan di bulan Ramadan, dianggap sebagai prestasi terbaik di dunia sinetron Indonesia.

Diakui Wakil Gubernur Jawa Barat ini, tokoh Bang Jack dianggap sebagai salah satu magnet yang mampu menarik perhatian pecinta setia PPT. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

 

"Saya sama sekali enggak nyangka kalau "Para Pencari Tuhan" bisa langgeng selama 10 tahun. Ini hal yang membahagiakan buat saya dan para pemain," ucap Agus Kuncoro saat ditemui di peluncuran program Ramadan SCTV di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (17/5/2016).

Agus Kuncoro menilai wajar serial seperti "Para Pencari Tuhan" disukai oleh masyarakat. "Yang menjadi masalah itu adalah Para Pencari Tuhan merupakan sinetron yang mendidik dan menghibur. Selain itu, masyarakat ikut menjadi bagian dari setiap karakter para pemainnya," Agus Kuncoro memberi analisis.

Dengan diputarnya kembali lanjutan kisah sinetron tersebut di Ramadan tahun ini, Agus Kuncoro bisa menuntaskan rindunya berakting dengan para pemain lainnya. Itu karena mereka hanya syuting sekali dalam setahun.

Deddy Mizwar selfie bersama pemain 'Para Pencari Tuhan Jilid 9'. Foto: Twitter (@aguskuncoroadi)

"Kalau di Para Pencari Tuhan itu, saya seperti pulang ke rumah. Ketemu dengan orang-orang, kru yang itu-itu saja dari dulu. Kami semua sudah seperti keluarga. Jadi selama syuting, semuanya sudah tahu sama tahu. Marahnya, ngambeknya seperti apa," ia mengakhiri. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini