Sukses

Priyanka Chopra Ajak Dwayne Johnson Berduel

Sungguh menegangkan, Priyanka Chopra berani mengajak Dwayne Johnson berduel.

 

Liputan6.com, Mumbai - Priyanka Chopra, artis Bollywood yang tengah naik daun di dunia internasional, membawa pulang People's Choice Awards 2015. Saat ini, Priyanka Chopra mulai sibuk dengan proses pengambilan gambar Baywatch bersama Dwayne Johnson `The Rock`.

Tak terasa, proses pengambilan gambar Baywatch hampir rampung. Priyanka Chopra sempat membocorkan syuting Baywatch yang menyenangkan lewat akun media Instagram miliknya.

Priyanka Chopra berperan sebagai antagonis di Baywatch. Dwayne Johanson yang melihat musuh bebuyutan yang secantik itu memberikan pujian, mengatakan, "Celakanya, tak ada musuh yang memang secantik ini."

Dwayne Johnson membuat video lucu, menggambarkan tengah menunggu musuh bebuyutannya. Tak lama, Priyanka Chopra pun datang, dengan berani menantang aktor bertubuh besar itu.

Dwayne Johnson mengerutkan dahinya di depan kamera. Sementara, Priyanka Chopra memperlihatkan wajah seriusnya, sambil menodongkan senjata ke arah aktor plontos itu.

Dwayne Johnson dan Priyanka Chopra (Instagram)

"Hi, kami tengah mengambil gambar Baywatch pagi-pagi buta. Kami telah melakukannya semalaman, dengan proses yang cukup lama," ujar Dwayne Johnson menggambarkan suasana syuting.

Dwayne Johnson menambahkan, "ada banyak orang di sini, termasuk kru yang hebat. Tapi kami di sini melakukan adegan menengangkan, menanti musuh bebuyutan yang akan menodongkan senjata."

Tak lama, Priyanka Chopra pun datang dengan dres hitam bentuk asimetris, sambil membawa senjata. Lalu, Priyanka Chopra menyatakan, "musuh tak pernah ada yang secantik ini."(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini