Sukses

Akhirnya, Terungkap Usia Kandungan Chelsea Olivia

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tengah antusias menyambut calon anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Rasa bahagia dan antusias menyelimuti Glenn Alinskie. Sang istri, Chelsea Olivia kini tengah mengandung calon buah cinta pertama mereka.

Kebahagiaan itu pun selalu dituangkan lewat unggahan mereka di Instagram. Sayangnya, tidak ada satu pun dari postingan mereka yang memberitahu usia kandungan Chelsea Olivia.

 Raffi Ahmad dan Rafathar bersama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie [foto: instagram]

Hingga pada Selasa (17/5/2016), usia kehamilan Chelsea diketahui dari unggahan Raffi Ahmad di Instagram. Dalam foto, pasangan suami istri ini tampak berpose bareng Raffi Ahmad dan Rafathar, putranya.

 

"Hallooo uncle @glennalinskie dan auntie @chelseaoliviaa bentar lagi 4 bulan lagi Rafathar punya temen deh," tulis suami Nagita Slavina itu di keterangan foto.

Dari keterangan tersebut dapat disimpulkan bahwa kandungan pemain sinetron Rahasia Cinta itu sudah memasuki bulan kelima. Seperti kata Raffi Ahmad, empat bulan lagi Chelsea Olivia akan melahirkan.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie babymoon di Taiwan [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pun turut mengunggah foto yang hampir sama. Namun di keterangan foto, keduanya hanya memberikan ucapan doa untuk Rafathar yang sedang sakit.

"Rafatharr lagi sakit ontii.. Ga mau difotooo... Muaacchh bayii lucuu @raffinagita1717 sakit,kasian," ujar Chelsea Olivia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini