Sukses

Belum Menikah, Sandra Dewi Sudah Ingin Cepat Punya Anak

Sandra Dewi mengaku lebih exited punya anak daripada menikah.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi rencanaya akan segera menikah dengan seorang pengusaha muda bernama Harvey Moeis, pada November mendatang. Ingin buru-buru punya anak jadi alasan Sandra Dewi memutuskan untuk segera menikah.

Sandra Dewi  sejak kecil punya mimpi ingin seperti tokoh kartun yang dilihatnya. (Foto: Liputan6.com/Panji Diksana)

"Aku sebenarnya lebih excited punya anak. Semenjak punya keponakan, aku kok jadi ngerasain bisa sayang sama anak kecil itu sampai begini. Mungkin lebih senang pengin punya anak ya, sampai aku tanya gimana caranya supaya cepat punya anak," ujar Dewi Sandra, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016).

Untuk mewujudkan keinginannya tersebut, Dewi Sandra berencana akan bulan madu setelah resmi menikah nanti. "Pasti dong ya mau bulan madu, rencananya habis Natal lah, kan mau cepat punya anak, hahaha," tutur artis 32 tahun tersebut.

Sandra Dewi [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Selama ini Sandra Dewi menginginkan seorang pria yang memiliki karakter baik dan bisa membuatnya yakin. Kedua hal tersebut sudah ia temui dalam sosok Harvey.

"Karena di hari awal ketemu itu kayak ada feeling saja, yakin kalau ini yang aku mau. Kayaknya suami aku yang kayak gini nih. Memang saya kan sudah bilang saya mencari orang yang karakternya baik. Jadi mudah-mudahan untuk kedepannya dia tetap begitu," harap Sandra Dewi. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini