Sukses

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan Rencanakan Bayi Tabung

Menurut Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan sempat mengalami keguguran.

Liputan6.com, Jakarta Selama kurang lebih tiga tahun menikah, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan belum juga memiliki momongan. Rio mengaku, mereka sempat satu tahun menjalani program kehamilan, tapi belum juga membuahkan hasil.

Akhirnya, Rio dan Atiqah memutuskan untuk berhenti menjalani program kehamilan tersebut. Pasangan yang menikah pada 24 Agustus 2013 ini tetap berusaha memiliki momongan dengan cara melihat masa subur sang istri.

liputan6.com

Jika tetap tak berhasil, Rio sempat terpikir ingin mendapatkan anak melalui proses bayi tabung. "Kami mau coba saja lagi usaha selama satu tahun. Kalau enggak dikasih juga, memang sudah ada arah ke sana, omongan soal bayi tabung," ujar Rio Dewanto, saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016).

Atiqah Hasiholan sebenarnya sempat merasakan hamil saat pernikahan mereka memasuki usia satu tahun. Namun lantaran kesibukan, kandungan Atiqah melemah dan mengalami keguguran.

"Kan satu tahun pertama sempat keguguran Atiqah Hasiholan. Tapi ya sudahlah. Kan satu tahun sudah program. Nah sekarang jalani normal saja, kalau memang belum dikasih juga ya sudah baru kita pikirkan ke depannya," kata Rio Dewanto. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini