Sukses

Isak Tangis Mantan Istri Ketiga Ditinggal Deddy Dores

Mantan istri ketiga Deddy Dores, Dagmar Clara Sunardi pun tak bisa menyembunyikan kesedihannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan masih menyelimuti keluarga Deddy Dores, termasuk mantan istri ketiganya, Dagmar Clara Sunardi. Meski isak tangis belum berhenti, namun Dagmar tetap memanjatkan doa bagi almarhum.

Deddy Dores

Dalam nada sedih, wanita yang sempat diorbitkan menjadi penyanyi sebelum dinikahi Deddy Dores ini pun berjanji akan menyayangi, serta merawat kedua anak dari hasil pernikahan mereka. Dagmar dan Doris merupakan kembar yang sempat membuat duet dengan nama Twin Sister. 

"Saya percaya, Allah Maha Mendengar, Melihat, dan Mengetahui. Saya yakin Allah ada untuk kamu, Kang Deddy. Berikan tempat yang indah di sisiMu. Dan kami yang ditinggalkan, terutama saya yang masih diberikan tanggung jawab dua anak, amanah pasti saya jaga," ujar Dagmar beruraian air mata di rumah duka kawasan Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, Rabu (18/5/2016).

Musisi kenamaan Indonesia, Deddy Dores meninggal karena serangan jantung. Warga berduka.

Deddy Dores menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit (RS) Premier Bintaro pada Selasa (17/5/2016) karena serangan jantung. Diakui sang adik, meski memiliki riwayat penyakit jantung, namun musisi berkacamata ini tak pernah mengeluh.

Semasa hidupnya, sudah banyak lagu yang diciptakannya dan melejit. Tangan dingin Deddy Dores dalam mengorbitkan penyanyi tak diragukan lagi. Nike Ardilla merupakan salah satu contoh penyanyi yang lahir dari polesan pria yang wafat di usia 66 tahun itu. (Mer/Gie)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini