Sukses

Deddy Dores Meninggal Dunia Saat Promo Album Baru

Sebelum mengembuskan napas terakhir, Deddy Dores sedang menjalankan promo album duet yang dikerjakannya bersama Ratna Listy.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum mengembuskan napas terakhir, Deddy Dores diketahui tengah menjalankan promo album duet yang dikerjakannya bersama Ratna Listy. Keduanya terlibat dalam rekaman duet lagu-lagu keroncong dangdut. Ratna Listy dan Deddy Dores juga baru saja meluncurkan single perdana album itu yang berjudul "Tresno Zaman SMP".

Ratna Listy mengaku kaget atas kepergian Deddy Dores. Melalui akun Instagram miliknya, Ratna Listy mengunggah foto kebersamaannya dengan penyanyi 66 tahun itu di studio rekaman. Ia juga menuliskan status yang menggambarkan rasa kehilangan terhadap Deddy Dores.

Ratna Listy memposting foto kebersamaan terakhir bersama Deddy Dores

 

"Manusia berencana, Tuhan yang menentukan. Mas Deddy Dores dipanggil Allah saat kami merencanakan promo Album terbaru kami. Selamat jalan partner duetku. Semoga khusnul khotimah. @skpromusik," tulis Ratna Listy, Rabu (18/5/2016).

Kepergian Deddy Dores tak cuma meninggalkan duka mendalam bagi dunia musik Tanah Air. Ia juga meninggalkan "warisan" terakhir melalui album terbarunya yang punya jalur musik berbeda dari gaya slow rock yang selama ini identik dengan Deddy Dores.

Musisi senior Deddy Dores meninggal dunia pada Selasa (17/5) malam, Tangerang. Deddy Dores disemayamkan di rumah duka Jl. Kasuari 11 no.18, Bintaro Jaya sektor 9 sebelum dimakamkan di Sumedang, Jawa Barat. (Liputan6.com/Andi Jatmiko)

Seperti diketahui, musikus senior Deddy Dores meninggal dunia pada Selasa (17/5/2016) malam di Rumah Sakit Premier Bintaro. Menurut sang adik, Yony Dores, sang kakak meninggal dunia karena serangan jantung. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.