Sukses

Kristen Stewart Bentak Pencemooh Film Barunya

Baru-baru ini Kristen Stewart mengaku kalau ia sempat membentak pencemooh film barunya di Festival Film Cannes.

Liputan6.com, Los Angeles - Penayangan perdana film terbaru Kristen Stewart, Personal Shopper, mendapat kritik keras dari para penonton di Festival Film International Cannes 2016. Namun begitu, hal tersebut tampak tidak berpengaruh baginya.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (17/5/2016), Personal Shopper mendapat ejekan dari kerumunan pengunjung dalam sebuah penayangan di Palais des Festivals. Tetapi seperti yang disampaikannya kepada Variety Kristen Stewart dengan berani berteriak, "Hei, semuanya jangan mencemooh."

Aktris Kristen Stewart tampil gaya menggunakan kacamata hitam saat sesi pemotretan untuk film

 

Penulis naskah sekaligus sutradara Olivier Assayas juga ikut menimpali, "Ketika kau datang ke Cannes, kau sudah siap. Kau sudah siap untuk apapun. Film-film memiliki satu kehidupan masing-masing..."

Dilanjutkannya, "Orang-orang memiliki harapan dari sebuah film dan kemudian film merupakan sesuatu hal lainnya. Itu terjadi kepada saya sekali waktu ketika orang-orang tidak memahami akhir ceritanya."

Gaya kasual Kristen Stewart

Selain membawa Personal Shopper ke Festival Film Internasional Cannes, Kristen Stewart juga memutar film lainnya, Cafe Society di acara tersebut. Film tersebut ditulis dan disutradarai Woody Allen.

Selain Cafe Society dan Personal Shopper, di tahun ini Kristen Stewart juga tampil di dua film lainnya, Certain Women dan Billy Lynn's Long Halftime Walk. Ia juga tengah sibuk mengembangkan proyek film yang hendak disutradarainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.