Sukses

Cerita Persahabatan Roro Fitria dengan Sendy Mamahit

Menjalani aktivitas di panggung hiburan membuat Roro Fitria dan presenter Sendy Mamahit sering bertatap muka.

Liputan6.com, Jakarta - Menjalani aktivitas di panggung hiburan membuat Roro Fitria dan presenter Sendy Mamahit sering bertatap muka. Dari situ, keduanya pun intens bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Kini, keduanya pun bersahabat dan berteman baik.

"Aku sama Roro itu ibarat kayak pasangan jiwa. Kita berdua sudah sama-sama kenal dan tahu luar dalam," ucap Sendy Mamahit saat ditemui bersama Roro Fitria di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/5/2016).

Cerita persahabatan Roro Fitria dengan sahabatnya, Sendy Mamahit

 

Saking kompaknya, Roro Fitria dan Sendy Mamahit selalu meluangkan waktu untuk sekedar hang out bareng. "Biasanya kita ngobrolin banyak hal. Dari mulai bisnis, masalah kecantikan sampai soal cowok," sambung Roro Fitria.

Di dunia entertainment, diakui Roro Fitria, sangat sulit mendapatkan teman berbagi suka dan duka. "Karena kan orang-orang entertain itu sibuk-sibuk ya. Kayaknya jarang juga kumpul sehari-hari. Paling ketemu ya kalau lagi ada acara saja," Roro Fitria menyimpulkan.

Karena itu, ia menganggap pertemanannya dengan presenter olahraga Trans 7 itu sebagai sebuah anugerah. Sebab, dengan Sendy Mamahit, Roro Fitria terbiasa menumpahkan semua uneg-uneg dan saling berbagi kebahagiaan.

Cerita persahabatan Roro Fitria dengan sahabatnya, Sendy Mamahit

"Aku kalau lagi cerita-cerita sama Sendy, bisa cerita apa saja. Kita bisa ngobrol seru sampai lupa waktu, hahaha," Roro Fitria mengakhiri. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini