Sukses

Bagi Mantan Istri, Deddy Dores Adalah Sosok Hebat

Dagmar Clara Sunardi dan Deddy Dores masih berkomunikasi dengan baik meski tak lagi berstatus suami istri.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya Deddy Dores, menyisakan duka mendalam untuk mantan istrinya, Dagmar Clara Sunardi. Pasalnya, meski sudah tidak lagi berstatus sebagai suami istri, Dagma dan musisi slow rock itu masih berkomunikasi dengan baik.

Di mata Dagmar, Deddy adalah sosok pria yang sabar dan menerima apa pun masalah yang dihadapi dengan tenang.

Kerah baju Deddy Dores yang selalu terbuka di bagian atasnya

"Selama kenal dari tahun 1986, Mas Dedddy adalah sosok pria yang hebat dan penyabar," ujar Dagmar Clara ketika ditemui di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (18/5/2016).

Tak hanya itu, Dagmar menyebut bahwa Deddy Dores adalah pria yang tidak perhitungan dengan orang lain. Selama ini, Deddy tak pernah mengungkit apa pun yang telah ia berikan kepada Dagmar, meski mereka sudah bercerai.

"Orangnya enggak pernah hitung-hitungan. Apa yang dia kasih selalu ikhlas," ujar Dagmar.

Yang paling membuat Dagmar Clara terpukul dengan kepergian Dedddy Dores, ialah karena mantan suaminya itu sangat baik kepadanya dan juga keluarganya. Apalagi, Deddy sangat peduli dengan orangtua Dagmar.

"Dia sangat membantu pas almarhum Ibu kanker, dia biayain Bapak naik haji, dia biayain saya," kata Dagmar.

Deddy Dores, musisi kawakan Indonesia berpulang kemarin malam dan banyak orang mengenang dirinya melalui beberapa gaya khasnya ini.

Seperti diketahui, Deddy Dores meninggal dunia Selasa malam (17/5/2016) lantaran serangan jantung. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Deddy sempat mendapatkan penanganan intensif di Rumah Sakit Premier, Tanggerang Selatan. (Pur/Rtn)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.