Sukses

Adele Janji Bawakan Lagu Baru di Billboard Music Awards 2016

Adele akan menyanyikan lagu barunya secara perdana di ajang penghargaan Billboard Music Awards 2016 (Billboard.com/Kevork Djansezian)

Liputan6.com, Los Angeles - Ajang penghargaan bergengsi di dunia musik, Billboard Music Awards kembali digelar pada 22 Mei 2016 di TMobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Di acara itu, deretan penyanyi unjuk gigi dengan memberikan penampilan totalnya di atas panggung, termasuk Ariana Grande, Blake Shelton, dan Gwen Stefani.

 Adele saat menyanyikan lagu

Tak mau kalah dengan rekan-rekannya, penyanyi asal Inggris bersuara emas, Adele, juga turut menyumbangkan lagu di Billboard Music Awards 2016. Sebuah sumber menyebutkan, Adele akan membawakan lagu barunya "Send My Love (To Your New Lover)" untuk menghibur penonton, diwartakan Billboard, Rabu (18/5/2016).

Bahkan, videoklip lagu itu juga secara perdana akan diputar saat lagunya dinyanyikan Adele di Billboard Music Awards 2016. Sebuah sumber menyebutkan, Adele melakukan proses syuting video di London, Inggris.

Untuk membuat videoklip "Send My Love (To Your New Lover)" lebih berkesan, Adele menggandeng sutradara ternama Patrick Daughters yang pernah bekerja sama dengan Muse. Wajar, lagu baru Adele telah dinanti kehadirannya.

 [Foto: Justin Goff/ Goff Photos.com]

Ajang penghargaan bergengsi ini memang menjadi wadah bagi penyanyi ternama memperkenalkan karya barunya. Tak hanya Adele, Ariana Grande juga akan pamer karya musik terbarunya dalam album ketiga yang akan rilis 20 Mei 2016 nanti, Dangerous Woman.

Bahkan, Blake Shelton dan Gwen Stafani dikabarkan akan membawakan lagu duet mereka yang bertajuk "Go Ahead And Break My Heart," sebuah lagu yang diciptakan oleh keduanya dan termasuk dalam album ke-10 Shelton.(Des/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.