Sukses

Dibilang Calon Istri Saipul Jamil, Nisa D'Academy 3: Dekat Sih

Nisa D'Academy 3 tak menampik Saipul Jamil pernah mengajaknya menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil tegah berada di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur atas kasus dugaan pelecehan seksual terhadap remaja berinisial DS. Meski begitu, Saipul tetap gencar mencari pendamping hidup.

Dan mantan suami Dewi Perssik ini pun mengejutkan awak media dengan pernyataan kalau dirinya sudah mendapatkan calon istri yang tak lain adalah Anisa Farella alias Nisa D'Academy 3.

Saipul Jamil berada di mobil tahanan menuju Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakata Timur. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Saat dikonfirmasi Liputan6.com, Nisa D'Academy 3 ini justru bingung menjawabnya. Ia pun mengaku banyak media lain yang menanyakan hal yang sama. 

"Siapa yang bilang? Aduh gimana ya, dibilang dekat, aduh bingung nih menjelaskannya," ucap Nisa terbata saat dihubungi melalui telepon, Rabu (18/5/2016).

"Ya dekat sih kan beliau dulu juri D'Academy Dekatnya kayak junior ke senior saja," sambung Nisa.

Nisa pun tak menampik kalau Ipul --sapaan Saipul Jamil-- pernah mengajaknya menikah. Namun, Saipul belum bicara dengan kedua orangtua wanita kelahiran Solo, Jawa Tengah 22 tahun lalu.

Anissa Ferella saat mengenakan hijab di salah satu unggahan fotonya di media sosial. Wanita asal Solo yang telah mempunyai anak ini merupakan kontestan D'Academy 3 yang lolos hingga babak 21 besar. (Instagram.com/ da3_nisa)

"Enggak tau deh (jadi calon istri Saipul Jamil). Kalau (Ipul) mengajak nikah pernah ngomong, tapi lupa kapannya. Kalau ke orangtua belum (ngomong) sih," terang Nisa.

Keseriusan Saipul Jamil untuk mengajak ke pelaminan hingga kini Nisa masih ragu. Semuanya ia serahkan kepada Tuhan.

"Kalau begitu, gimana yak. Namanya jodoh enggak tahu sih. Soal mau atau enggaknya ya lihat waktu saja deh," tandas Nisa D'Academy 3.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.