Sukses

Adik Punya Firasat dengan Kepergian Deddy Dores

Menurut Yoni, kondisi kesehatan Deddy Dores belakangan memang menurun.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Meninggalnya Deddy Dores tak hanya menorehkan duka bagi mantan istri dan anaknya. Duka mendalam juga dirasakan Yoni Dores, adik Deddy Dores.

Sebelum Deddy Dores mengembuskan napas terakhirnya, beberapa hari belakangan Yoni selalu terpikir kondisi kesehatan sang kakak.

Kerah baju Deddy Dores yang selalu terbuka di bagian atasnya

"Saya keingetan (Deddy Dores) beberapa hari ini dan enggak seperti biasanya," ujar Yoni Dores, saat ditemui di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (18/5//2016).

Menurut Yoni, di antara kakak-kakaknya, Deddy Dores adalah kakak yang paling sering ia temui. Setiap bertemu mereka selalu bicara soal musik. "Karena aku sama dia (Deddy Dores) paling deket sih," ujar Yoni.

Yoni berharap sang kakak mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Terlebih di matanya, Deddy selalu bersikap baik kepada siapa pun. "Dia orangnya sangat bertanggung jawab sama anak-anaknya. Dia baik," kata Yoni Dores.

Ratna Listy dan Deddy Dores

Seperti diketahui, Deddy Dores meninggal dunia karena serangan jantung, Selasa (17/5/2016) sekitar pukul 23.45 WIB di Rumah Sakit International Bintaro. Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Deddy sempat mendapatkan penanganan intensif di Rumah Sakit Premier, Tanggerang Selatan. (Pur/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.