Sukses

Selamat, Anneke Jodi Dilamar Bule

Anneke Jodi melakukan proses lamaran dengan pria bule bernama Spencer Jeremiah, 15 Mei 2016, lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pesinetron Anneke Jodi. Perempuan kelahiran Manado 30 tahun silam ini, mengaku sudah dilamar oleh sang kekasih, Spencer Jeremiah, pada Minggu, 15 Mei 2016.

"Iya betul, saya habis lamaran. Minggu, 15 Mei kemarin lamarannya," ucap Anneke Jodi, saat dihubungi melalui sambungan telepon di Jakarta, Rabu (18/5/2016).

Foto pemain film Miracle (Yunan Laziale/bintang.com)

 

Bintang film 3 Nafas Likas ini mengaku bahagia karena sudah dilamar sang pujaan hati. Dengan bertunangan, Anneke Jodi bisa dengan mudah merancang pernikahan bersama dengan calon suaminya.

Sayangnya, Anneke Jodi masih belum bisa menjelaskan secara pasti waktu dan tempat yang dia pilih untuk melangsungkan hari bahagianya tersebut.

"Masalah pernikahan, kami masih belum menemukan bulan dan tanggal pastinya. Doain saja supaya berjalan dengan lancar ya mas," dia menerangkan.

Beruntung, Anneke Putri sudah cukup dekat dengan Naomi yang akan berperan menjadi anaknya.

Anneke Jodi dan Spencer Jeremiah diketahui telah menjalin kasih selama empat tahun lamanya. Merasa sudah cocok dengan karakter masing-masing, keduanya sepakat memutuskan untuk segera mengakhiri masa lajang. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini