Sukses

Terkenal, The Virgin Main Film Malaysia

The Virgin main film untuk yang ketiga kalinya.

Liputan6.com, Jakarta Untuk yang ketiga kalinya, duo The Virgin melebarkan sayapnya dengan bermain film. Kali ini, Mitha dan Dara bermain dalam sebuah film suspend berjudul 'Promise'.

"Baru selesai syuting, pengalamannya syuting seru banget. Apalagi main suspend pertama kali, ceritanya juga luar biasa karena beda banget," ujar Dara ditemui di Pasific Place, Jakarta, baru-baru ini.

Duo The Virgin dalam acara Live Streaming "Dear Haters" di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (12/5). Merasa butuh kreativitas untuk bertahan di industri hiburan, The Virgin tengah mencari jalan agar publik tetap menerima karya mereka. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Meski berlatar belakang sebagai anak band, baik Mitha maupun Dara mengaku tidak mengalami kesulitan yang berarti.

"Ya paling standar kadang hujan. Set lokasinya juga. Cuma fun banget, timnya asik-asik. Meski banyak kesulitan cuma kita bawa enjoy," ujar Mitha.

Film yang dibintangi The Virgin ini nantinya akan tayang di Malaysia. Pemilihan, keduanya memang sengaja karena The Virgin terkenal di Malaysia.

 

"Ini film suspend triller. Film ini menunjukkan jiwa seseorang, perasaan dia ketika diabaikan oleh orang lain. The Virgin terkenal, mereka masyur di Malaysia, jadi kenapa tidak. Filmnya akan tayang bulan Agustus mendatang," ujar sang produser, Dato M. Pandeyaan Rajaa.

Film yang disutradarai oleh Bambang Drias ini juga diperankan oleh Tistha Nurma, Herrychan dan Ferly Putra. Syutingnya sendiri dilakukan selama 15 hari di Jakarta dan Bogor.

The Virgin (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Adakah artis Malaysia yang juga ikut bermain? "Nanti ada project lagi film kedua. Empire, gabungan artis Indonesia dan Malaysia. Syutingnya pun di Indonesia dan Malaysia. Jadi film 'Promise' ini permulaan dari Applecross Production," pungkas Dato.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini