Sukses

Leonardo DiCaprio Rayu Model Rambut Coklat di Sebuah Pesta

Aktor Leonardo DiCaprio belakangan kedapatan sedang menggoda model rambut coklat asal Polandia.

Liputan6.com, Los Angeles - Status asmara Leonardo DiCaprio tampaknya masih akan terus menimbulkan tanda tanya kepada publik. Di tengah kabar kencannya sang aktor dengan wanita bernama Ela Kawalec, belakangan ia terlihat sedang bermesraan dengan wanita lain di sebuah pesta.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (18/5/2016), Leonardo DiCaprio kedapatan sedang menggoda wanita cantik berambut coklat di Gotha Club Cannes. Pada Senin (16/5/2016) malam itu, DiCaprio juga terlihat sedang bersama aktor Tobey Maguire.

Tobey Maguire. (Bintang/EPA)

 

Diketahui, aktor pemenang Oscar actor itu tampak nyaman saat berada di dekat wanita tersebut. Informasi yang ada juga menyebutkan bahwa sosok yang berada di dekat DiCaprio itu adalah model Victoria's Secret, Georgia Fowler.

DiCaprio terlihat mengenakan topi datar khasnya sambil memakai baju kancing bawah. Sang aktor pun tampak berdansa di tengah pesta. Sementara Georgia yang sempat dikaitkan dengan Harry Styles, menaruh tangannya di wajah DiCaprio. Terlihat juga satu momen ketika sang aktor membisikkan sesuatu ke telinga sang model.

Model Victoria's Secret, Georgia Fowler. (katherineisawesome.com)

Sebelumnya pada akhir pekan lalu, Leonardo kedapatan sedang berkencan dengan Ela Kawalec. Keduanya menikmati saat-saat bersepeda di New York dan makan bersama teman-teman mereka. DiCaprio tampak merangkul model asal Polandia itu.

Aktor berusia 41 tahun tersebut memang kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah model papan atas dunia. Sebelumnya, ia pernah berkencan dengan model Gisele Bundchen, Bar Refaeli, Erin Heatherton, Kelly Rohrbach, hingga Chelsey Weimar.

Leonardo DiCaprio pun pernah berpacaran dengan aktris cantik Blake Lively. Hubungan keduanya yang terjalin cukup lama ini, ternyata kandas di tengah jalan. Padahal, santer terdengar bahwa keduanya akan segera melaksanakan pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.